FG-02

803 206 91
                                    

Fierce Guard

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒💘🐧} ^^••||

[Happy Reading]

💘💘💘

Kedua sejoli itu saling menatap sengit satu sama lain. Kyungsoo dalam posisi bersedekap dada, sementara Chanyeol dengan posisi kedua tangannya masuk ke dalam saku celananya. Tidak ada yang ingin memutuskan pandangan itu terlebih dulu. Bagi mereka-, ini adalah perang. Perang yang sesungguhnya belum sama sekali di mulai.

"Aigo--, ternyata Kau masih sama seperti dulu." Gumam Chanyeol, mendapatkan delikan tajam dari Kyungsoo.

"Mwo-,?" Tanya Chanyeol tak kalah galak.

Kyungsoo mendengus sebal. "Kau juga sama seperti dulu. Pria bongsor, bertelinga lebar yang takut k.e.c.o.a." Ejek Kyungsoo dengan mengeja nama kecoa.

Chanyeol menatap tajam Kyungsoo, di balas oleh Kyungsoo tak kalah tajam. Satu langkah Chanyeol maju-, selangkah pula Kyungsoo maju.

"Kau--, ia menunjuk Kyungsoo dari ujung kaki hingga kepala. "Juga sama. Bulat, pendek persis seperti induk pinguin." Balas Chanyeol sengit.

Kedua mata Kyungsoo sudah hendak keluar. Karena merasa kesal pada Chanyeol. "Meski pun Aku bulat. Tapi ada bagian tertentu yang berisi. Apa Kau mau melihatnya eum?" Ucapnya sembari maju selangkah. Kedua alisnya naik turun-, menggoda pria bertubuh jangkung itu.

"Stop!" Ucap Chanyeol, dengan jari telunjuknya menoyor kening Kyungsoo. "Aku tidak ingin melihatnya. Karena menurutku-, semua yang ada di tubuhmu. Tidak ada yang menarik sama sekali." Ujar Chanyeol, santai dan terkesan acuh.

Kyungsoo sudah tidak sanggup menahannya lagi. Kesal--, ia berniat menendang betis Chanyeol. Namun kalah cepat-, saat Chanyeol dengan sigap, mengunci kedua tangannya. Lalu melingkarkan satu kakinya, demi bisa mengunci kedua kaki Kyungsoo.

"YYA!! PARK CHANYEOL IDIOT! LEPASKAN AKU!" Pekik Kyungsoo menggelegar.

"Wae? Kau kalah cepat dariku huh? Kau pikir, Aku bisa terkecoh lagi seperti dulu. Asal Kau tahu ya pinguin Soo yang galak. Aku sudah banyak berlatih, sejak Aku menjadi incaran orang² jahat. Jadi-, Kau tak akan bisa mengecohku lagi." Bisiknya di telinga Kyungsoo.

"Cih-, Kyungsoo berdecih. "Tapi tetap saja-, Kau takut sama kecoa. Hewan kecil, yang tak seberapa menakutkan itu. Bikin malu saja." Balas Kyungsoo mengejek Chanyeol. "Apa Kau benar², tidak ingin melihat bentuk tubuhku yang seksi dan padat ini? Oh ayolah Jerapah idiot. Aku tahu, Kau itu sangat² mesum." Sambung Kyungsoo lagi, berusaha menggoda Chanyeol lagi.

Chanyeol terkekeh pelan. "Apa Kau sangat mengetahui diriku huh? Jadi selama ini-, Kau itu--, ucapan Chanyeol terhenti saat kedua matanya tanpa sengaja melihat hewan yang amat ia benci.

Hug--,

"YYA! JERAPAH IDIOT! APA YANG KAU LAKUKAN HA? KAU--, LEPASKAN AKU PARK CHANYEOL BODOH! KAU ITU BERAT!" Teriak Kyungsoo lantang. Namun di abaikan oleh Chanyeol. Pria itu tetap menggelantung di tubuh mungil Kyungsoo. Membuat Kyungsoo hampir saja limbung. Kalau ia tidak bertopang pada sebuah sofa.

"Soo, di sana-, di sana ada kecoa. Aku takut Soo." Rengek Chanyeol ketakutan.

"Shit! Umpat Kyungsoo kesal. "Kau harus turun Chan. Kau harus sadar, tubuhmu itu seberat apa? Sial!"! Gerutu Kyungsoo, terus saja mengumpat.

Fierce Guard (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang