Fierce Guard
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒💘🐧} ^^••||
[Happy Reading]
π•••π
Kyungsoo masuk dengan santainya-, sembari mengerlingkan matanya dengan sangat tajam. Ia melihat sesuatu yang mencurigakan, namun tetap dalam keadaan tenang. Sosok wanita yang masih sangat muda-, sedang membuat beberapa minuman. Yang Kyungsoo yakini adalah-, untuk keluarga besar Park, yang tengah meeting saat ini. Kyungsoo benar² meneliti dan mengamati pergerakan sosok itu. Ia menyeringai, tepat sosok itu melakukan sesuatu yang membuat dirinya mendadak emosi. Tapi-, Kyungsoo tidak ingin berlaku gegabah. Ia harus bermain cantik, untuk memberikan sebuah pelajaran berharga, pada orang² jahat itu.Kyungsoo berjalan di belakang, mengikuti wanita muda itu, menuju ke tempat meeting berada. Sembari bersiul kecil, Kyungsoo pun ikut masuk. Ia melihat para keluarga Park, memiliki pendamping masing². Yang Kyungsoo yakini, adalah para pengawal pribadi. Jongdae sendiri berdiri, tepat di belakang tuan besar Park. Sementara Chanyeol hanya seorang diri saja. Namun pria itu, terkesan sangat santai dan tidak perduli.
'Dasar Jerapah bodoh! Kenapa dia bisa sesantai itu, saat maut terus saja menghampirinya' Umpat Kyungsoo kesal.
.
.
.
Trak!
"Silahkan di minum tuan dan nyonya." Ucap wanita yang membuatkan minuman tadi.
"Terimakasih Yeri." Sahut nyonya Park-, istri dari Park Siwon.
Kyungsoo tersenyum tipis. Saat semua orang dengan santainya, meneguk minuman itu tanpa rasa takut. Sama halnya dengan Chanyeol-, yang tak sabaran meneguk minuman tersebut. Namun sebelum itu-, Kyungsoo dengan cepat menahannya.
"Stop-," Ucap Kyungsoo lantang "Tuan muda Chanyeol yang terhormat. Maafkan kelancangan saya. Tapi-, saya hanya ingin memastikan minuman ini tidak mengandung racun atau pun sejenisnya." Sambung Kyungsoo berbicara formal pada Chanyeol. Sementara Chanyeol, menggeleng pelan. Berharap Kyungsoo, tak membuat masalah di sini.
"Kau siapa? Kenapa bisa-, Kau berada di dalam ruangan ini?" Itu nyonya Park yang berbicara. Park Sunny--, istri Sah Park Siwon.
Kyungsoo tersenyum samar. "Annyeong haseyo-, Doh Kyungsoo imnida. Saya pengawal pribadi dari tuan mudah Chanyeol." Ujar Kyungsoo memperkenalkan dirinya.
Sunny tidak bisa menahan tawanya. Wanita anggun itu langsung tertawa terpingkal-pingkal, kala mendengar ucapan Kyungsoo. Di susul oleh tawa yang lainnya. Kecuali Chanyeol, Jongdae dan juga tuan besar Park.
'Shit! Aku paling tidak suka di ledek seperti ini. Apa Aku harus, menunjukkan sesuatu pada mereka? Seharusnya iya-, dan tidak ada salahnya juga' batin Kyungsoo
Kyungsoo seketika ikut tertawa juga. Padahal ia baru saja memasukkan permen karet ke dalam mulutnya. Bukannya takut tersedak-, Kyungsoo justru tertawa sembari memukul punggung Chanyeol.
'Pinguin bulat-, Kau benar² menjadikanku samsak!' Gumam Chanyeol, masih dengan mempertahankan wajah datarnya.
Cuih-,
Prank-,
Tawa yang menggelegar tadi seketika menjadi hening. Tepat saat Kyungsoo melakukan sesuatu hal yang menakjubkan. Ya-, gadis itu membuang permen karet dari mulutnya-, dan mengenai gelas yang berada di depan Chanyeol. Hingga gelas tersebut jatuh dan pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Guard (Chansoo) {END}
Romance'Sialan! jadi benar kan-, Park Chanyeol yang di maksud adalah-, si Jerapah Idiot!' "Hay pinguin galak-, Kita bertemu lagi" "Hay juga Jerapah idiot-, Senang bisa bertemu denganmu lagi. Apa masih takut dengan kecoa?" "Mwo-, mwo-, Yya!! aish-, ternyata...