FG-10

951 183 105
                                    

Fierce Guard

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒💘🐧} ^^••||

[Happy Reading]

π•••π


Awas banyak typonya👀

***

Kini Chanyeol berada di mansion Doh. Ia sedang berbicara banyak hal tentang kehidupan barunya-, kepada tuan dan nyonya Doh. Sementara Kyungsoo-, memilih membersihkan dirinya. Selang 15 menit-, Kyungsoo bergabung dengan pakaian santainya, jika ia sedang berada di rumah.

 Selang 15 menit-, Kyungsoo bergabung dengan pakaian santainya, jika ia sedang berada di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pic : masadepanchansoo

Ia duduk beralaskan karpet bulu-, menopang dagunya di atas meja. Sembari mengamati wajah ketiga orang-, yang asyik bercengkrama itu.

Pletak!

"Akhh-, sakit eomma!" Ketus Kyungsoo saat kepalanya di beri jitakan maut oleh sang ibu.

"Rasakan! Makanya-, kalau natap calon suami itu biasa aja!" Sungut nyonya Doh tak kalah ketus.

"Eeh--, Kyungsoo membeo, lalu menatap sengit sang ibu. "Apa maksud eomma dengan menatap calon suami? Jelas² Soo melihat kalian asyik hanya bertiga saja. Soo di cuekin-, sudah seperti hantu!" Ujarnya dengan bibir mengerucut sebal.

Chanyeol térkekeh pelan, mendengar gerutuan kekasihnya. "Beib-, Kita sudah sering ngabisin waktu bersama loh. Kamu masih rindu sama Aku hum?" Chanyeol mulai melancarkan aksi menggoda Kyungsoo.

"Uwu sekali-, menghabiskan waktu bersama. Kalian ngapain aja? Bercocok tanam gak?" Itu nyonya Doh bertanya dengan sangat penasaran.

"Yeobo-, apa yang baru saja Kamu tanyakan? Astaga-, jangan berbicara seperti itu!" Tegur tuan Doh.

"Ye! Kamu mah enggak paham anak muda jaman sekarang. Lagi pula-, gak papa kali mereka bercocok tanam. Nanti langsung nikah-, gak lama langsung dapat cucu." Sahut nyonya Doh tak mau di salahkan.

"Oh astaga-, kepalaku pusing! Lebih baik Aku masuk ke kamar saja! Dari pada meladeni ucapan gak jelas eomma itu!" Pungkasnya sembari berdiri.

"Yya! Dasar anak kurang ajar!" Pekik nyonya Doh-, dengan melemparkan bantal sofa sehingga mengenai punggung Kyungsoo.

"SAKIT EOMMA!" Balas Kyungsoo ikut berteriak.

Tuan Doh tidak perduli, ia malah menarik tangan Chanyeol. Untuk mengajak pria itu bermain catur dengannya.

***

Tuan Doh menatap lekat wajah Chanyeol. Sementara Chanyeol--, sibuk memikirkan bagaimana cara mengalahkan sang calon mertua, agar dapat izin tidur bersama kekasihnya. Hanya tidur saja-, mana berani ia berbuat macam-macam pada Kyungsoo. Yang ada-, Chanyeol akan babak belur di bantai oleh Kyungsoo. Membayangkannya saja-, Chanyeol merinding.

Fierce Guard (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang