FG-08

743 186 119
                                    

Fierce Guard

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒💘🐧} ^^••||

[Happy Reading]

π•••π

***

Ciuman hot keduanya terlepas, saat suara tuan besar Park menggema di dalam ruangan tersebut. Kyungsoo segera memperbaiki gaunnya. Namun--, keadaan yang canggung membuatnya harus izin sebentar.

"Chan-, Aku izin ke kamar mandi sebentar." Cicit Kyungsoo malu-malu.

"Ayo-, biar Aku temani." Sahutnya sembari memegang tangan Kyungsoo.

"Chan-, desis Kyungsoo seraya memutar matanya jengah. "Aku bukan anak kecil-, yang harus di temani. Kau tunggu di sini saja-, dengarkan pengumuman tuan besar Park." Ucap Kyungsoo lembut.

"Tapi Kyungsoo-, bagaimana kalau ada yang genit padamu. Lalu mereka akan menggodamu. Dan memojokkanmu di dinding kamar mandi. Terus Kau akan di cu--,

Chu~

Kyungsoo yang gemas mendengar kebawelan Chanyeol-, langsung mengecup bibir tebal pria itu. Membuat pria jangkung tersebut-, terdiam untuk beberapa detik.

"Aku bisa sendiri Yeol. Kamu di sini saja ya." Nadanya terdengar sedikit manja.

"Ka-kamu?" Lirihnya gugup. 

"Kenapa? Gak suka di panggil Kamu?" Celetuk Kyungsoo kesal.

"Bukan begitu Soo. Aku suka-, suka banget malah. Apalagi bibir Kamu, rasanya pengen Aku cium lagi." Jawaban Chanyeol sama sekali tidak nyambung. Semakin membuat Kyungsoo kesal.

"Dasar sinting!" Maki Kyungsoo mengabaikan Chanyeol. Ia pergi untuk menuju ke kamar mandi seorang diri.

Chanyeol menggeleng gemas-, tidak menyangka akhir dari kisah permusuhannya dengan Kyungsoo. Berujung menjadi sepasang kekasih. Ya-, meskipun masih ada perdebatan kecil yang sering terjadi. Tapi tak apa-, itu sangat² menyenangkan.

***

Kyungsoo merapikan pakaian, tataan rambut dan juga riasan wajahnya. Setelah merasa semuanya sudah rapi dan perfect. Kyungsoo pun segera keluar dari kamar mandi tersebut. Namun saat ia melangkahkan kakinya-, seseorang menarik tangannya dan menghempaskan tubuhnya ke dinding. Membuat ia mengerang kesal. 

"Apa yang Kau lakukan tuan? Lepaskan Aku!" Desisnya dengan mata menukik tajam.

"Seharusnya-, yang Kau tanyakan adalah, apa yang Kau mau tuan? Dengan begitu, Aku akan dengan senang hati menjawabnya." Ucap pria itu, dengan smrik andalannya.

Kyungsoo memasang ekspresi mengejek. "Kau senang, sementara Aku tidak. Jadi-, lepaskan Aku, sebelum sesuatu terjadi padamu tuan Park Sehun!" Ujar Kyungsoo lagi, dengan nada begitu menjengkelkan.

"Uhh-, takut." Jawab pria itu yang tak lain adalah Sehun. "Kau terlalu indah, untuk di lewatkan. Terutama--, bibir ini." Ucapnya lagi sembari mengelus lembut bibir Kyungsoo.

"Sialan! Rasakan ini--,!" 

Bugh!

Kyungsoo menendang tepat di selangkangan Sehun. Membuat pria itu mengerang sakit.

"Lagi? Kau mau merasakannya lagi hum? Aku peringatkan padamu, jangan macam² denganku!" Pungkasnya penuh penekanan, sembari mendorong kuat tubuh Sehun.

Fierce Guard (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang