FG-13

867 155 57
                                    

Fierce Guard

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒💘🐧} ^^••||

[Happy Reading]

π•••π

***

Sebelum ia dan sang kakek menemui kedua orang tua Kyungsoo. Chanyeol lebih dulu bertemu dengan sang calon mertua. Meminta maaf dan meminta restu pada tuan dan nyonya Doh. Kyungsoo sebenarnya-, sudah mengatakan yang sebenarnya pada kedua orang tuanya. Tapi tetap saja-, Chanyeol ingin langsung mengatakan sendiri. Kyungsoo pun menyerah. 

.

.

.

"Beib--, Kamu gak ngidam sesuatu gitu?" Tanya Chanyeol tiba².

"Tsk! Kyungsoo berdecak. "Sepertinya belum Yeol. Mungkin nanti. Kenapa sih nanya begitu?" Tanya Kyungsoo balik.

Chanyeol menyengir bodoh. "Mau ngerasain aja gitu. Gimana susahnya meladeni ibu hamil. Aku kan calon pahmud. Jadi harus siap siaga." Jawabnya lugas. 

Kyungsoo térkekeh pelan. "Iya dah calon papah muda." Gemasnya menangkup kedua pipi Chanyeol-, lalu mengecup bibir yang mengerucut itu kilat.

"Ehem--, deheman seseorang membuyarkan keintiman keduanya.

Nyut-,

"Astaga Yeobo-, cubitanmu sungguh menyakitkan." Eluh sang suami-, ketika mendapatkan cubitan kecil pada perutnya.

"Itu hukuman-, karena Kamu sudah menganggu putriku dan calon menantuku bermesraan!" Ketus sang istri yang tak lain adalah nyonya Doh 

"Lah mereka kan-, putriku dan calon menantuku juga sayang. Kamu ini gimana sih!" Sahut tuan Doh tak mau kalah.

"Aduh duh--, appa dan eomma kenapa malah berantem sih? Sudah tua juga. Sadar diri dong!" Lerai Kyungsoo dengan ucapan pedasnya.

Kedua paruh baya itu acuh. Lalu duduk saling berjarak. Kyungsoo dan Chanyeol saling tatap. Menggeleng kepala pelan-, karena sudah terbiasa melihat keduanya seperti itu.

***

"Chan-, terimakasih yah untuk cucunya. Eomma senang banget Kamu berhasil unboxing Kyungsoo. Langsung jadi pula." Sumringah nyonya Doh pada Chanyeol.

"Harusnya sebagai seorang ibu-, Kamu marah pada Chanyeol. Putri sendiri di unboxing duluan sebelum nikah. Tsk-, tak habis pikir diri ini." Celetuk tuan Doh menyahut sedikit berlebihan.

"Kamu juga harusnya sadar ya. Dulu Kamu juga begitu. Kyungsoo itu ada lebih dulu sebelum Kita menikah. Kamu enggak ingat ha?!" Ketus Yoona berkacak pinggang menatap nyalang sang suami.

Minho menelan ludahnya kasar. Ia sepertinya salah bicara. Jika di ingat²-, benar juga sih. Dia dan Chanyeol sebelas dua belas. Sama saja kelakuannya. Tapi kan-, jangan menurun ke anak juga. Pikirnya tetap menyalahkan Chanyeol.

"Diri ini lebih tidak menyangka lagi. Appa dan eomma-, oh astaga." Timpal Kyungsoo ikut mendrama.

"Sudahlah-, tidak penting lagi itu. Yang paling penting saat ini. Eomma punya cucu-, dan menantu tampan nan kaya raya." Sungguh eomma bersyukur sekali.

Tuan Doh memutar bola matanya malas. "Kapan kakekmu atau ayahmu akan ke sini Chan?" Tanya tuan Doh tiba².

"Lusa appa. Kakek yang akan ke sini. Appa mungkin tidak akan datang." Jawabnya berujung sendu.

Fierce Guard (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang