» 𝑪𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓 8 «

923 135 0
                                    

"(Name)."

Merasa dipanggil, (Name) menoleh ke arah Sugawara yang baru saja membuka pintu kamarnya. Sejenak, kegiatannya membaca buku terhenti karena Sang Kakak yang sekarang memintanya untuk keluar.

"Ada Daichi dan Asahi," kata Sugawara.

(Name) kelihatan senang. Pasalnya, sudah lama dua teman Sugawara itu tidak berkunjung ke rumahnya. Terakhir kali saat Sugawara kelas dua SMA, itu juga tidak lama.

"Daichi-San! Asahi-San!" sapa (Name) ketika melihat Daichi dan Asahi sedang duduk menunggu Sugawara di ruang tamu.

"Oh (Name)-Chan!"

"Halo (Name)-Chan!"

(Name) langsung duduk di sofa dan memeluk bantal yang ada di dekatnya, mengobrol akrab dengan Daichi. Sementara itu Sugawara menyalakan TV dan menawarkan cemilan pada Asahi.

"Oh ya, ada apa kalian kesini?" tanya Sugawara yang akhirnya duduk di sebelah (Name).

"Kami mau belajar bersama, sebentar lagi ujian akhir semester kau ingat?" jawab Daichi sambil mengeluarkan buku pelajaran miliknya dari dalam tas yang dia bawa.

"Iya. Ada beberapa materi yang kurang aku pahami," sambung Asahi. Pemuda berambut cokelat itu memindahkan tasnya ke pangkuannya.

"Oke. Aku ambil buku dulu."

"Aku juga mau!"

(Name) mengangkat tangannya, antusias jika sudah menyangkut tentang belajar.

"Ini pelajaran kelas tiga loh, (Name)-Chan," ucap Daichi sambil tersenyum.

"Tidak apa-apa. Aku mau belajar juga, kalau ada materi yang 'tak kupahami, akan kutanyakan!" seru (Name) bersemangat.

Sugawara terkekeh dan menepuk-nepuk pucuk kepala (Name).

"Kamu sudah belajar seharian ini. Istirahat ya?"

"Tapi—"

"Shut!"

Sugawara menaruh jari telunjuknya di depan bibir (Name).

"Kakak belikan burger double cheese kesukaanmu, tapi diam di kamar dan bersantai saja ya?"

"Uughh oke ... tapi janji!"

"Iya janji, sana ke kamar."

(Name) berlari kecil dan masuk ke dalam kamarnya, menuruti perkataan Sugawara.

Mengambil laptop miliknya dan membuka aplikasi menonton yang sudah dia unduh jauh-jauh hari. Memilih anime yang ingin dia tonton dan menyamankan diri.

Sugawara mengambil buku miliknya di kamar dan kembali ke ruang tamu, Daichi dan Asahi sudah duduk di depan meja. Bahkan buku dan alat tulis untuk belajar juga sudah siap.

"(Name) masih sama ya ...."

Sugawara menghela nafas mendengarnya.

"Begitulah. Dia kebanyakan belajar, itu 'tak bagus untuknya."

Kakak harap kamu tidak separah dulu, (Name) ....

📚📚📚

𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲: 𝐀𝐢𝐭𝐡𝐚𝐧 • 𝐒𝐮𝐠𝐚𝐰𝐚𝐫𝐚 𝐊𝐨𝐮𝐬𝐡𝐢 𝐗 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 •
𝐁𝐲: 𝐍𝐚𝐯𝐞𝐫𝐚𝐩𝐡𝐚𝐞𝐥

Cek cerita 30 Days Kuroo Tetsurou ya~ aku naro pengumuman di chapter 18 <( ̄︶ ̄)>

Aithan • Sugawara Koushi X Little Sister Reader •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang