» 𝑪𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓 1 «

1.5K 222 52
                                    

"Anoo ... Sugawara-San mana?"

Daichi mengedarkan pandangannya, menyadari kalau Sugawara belum hadir di latihan kali ini. Jelas itu membuatnya mengerutkan dahi bingung, biasanya juga Sugawara tidak pernah terlambat.

"Iya juga, tunggu sebentar-"

Brak!

Baru saja Daichi ingin keluar gym, pintu sudah didobrak entah oleh siapa. Cukup kencang bahkan sampai Tsukishima yang sedang minum tersedak, begitu juga dengan Yamaguchi yang panik karena Tsukishima batuk-batuk.

"Semuanya, maaf aku terlambat!"

Sugawara berteriak lantang di depan pintu gym, membuat seisi gym menatapnya. Baru saja Daichi ingin memarahi 'Mama' dari para gagak itu, niatnya seketika hilang saat melihat gadis yang lebih muda berdiri di belakang Sugawara.

Daichi dan Asahi jelas mengenali siapa perempuan itu, mengingat mereka sudah beberapa kali bertemu bahkan berinteraksi beberapa kali.

Tapi meski begitu, baik Daichi maupun Asahi kebingungan. Karena seharusnya perempuan itu tidak berada disini, di Karasuno.

"Maaf mengganggu waktu latihan! Tapi aku ingin memperkenalkan seseorang!" seru Sugawara. Pemuda berambut putih itu menyingkir dan menarik pelan tangan perempuan yang sedari tadi berdiri di belakangnya.

Daichi dan Asahi mengerutkan dahi bingung, hanya mereka yang sudah tahu siapa perempuan itu. Sisanya terkejut, bahkan Yachi sampai bergumam kalau perempuan itu sangat manis.

"A-apa tidak apa-apa?" tanya perempuan itu dengan suara pelan ke arah Sugawara.

"Tidak apa-apa kok!"

"Sugawara-San! Itu siapa?" tanya Hinata antusias. Pemuda berambut jeruk itu mengangkat tangannya lalu menunjuk perempuan tadi dengan wajah polosnya.

Sugawara mendengus bangga dan memegang pundak perempuan itu, bahkan wajahnya terlihat sangat senang.

"Ini Adikku tersayang! Sugawara (Name)!" seru Sugawara.

Hening sesaat.

"EEEEHH?! ADIK?! SUGAWARA-SAN PUNYA ADIK?!"

"Iyap!"

"Salam kenal, namaku Sugawara (Name)," ucap (Name) mengulas senyum dan sedikit membungkukkan badannya.

Beberapa anggota lain masih syok, tapi sebagian ada yang sudah menebaknya karena rambut (Name) dan rambut Sugawara memiliki warna yang sama.

Yang membedakan mereka hanya letak tahi lalat. Kalau punya Sugawara di sebelah kiri, maka punya (Name) ada di sebelah kanan.

"Suga, bukannya dia sekolah di Aoba Johsai?" tanya Daichi menginterupsi.

Sugawara menoleh ke arah Daichi, Sang Kapten.

"Oh! Dia baru pindah ke sini! Oh ya! Kageyama, Hinata, Tsukishima dan Yamaguchi, dia seumuran dengan kalian, tapi dia kelas dua," jelas Sugawara. Tangan besarnya menepuk-nepuk pucuk kepala Adiknya dengan sayang.

"Kok bisa?" gumam Kageyama.

"A-aku pernah loncat kelas waktu SD-"

"HEEEH?!"

📚📚📚

𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲: 𝐀𝐢𝐭𝐡𝐚𝐧 • 𝐒𝐮𝐠𝐚𝐰𝐚𝐫𝐚 𝐊𝐨𝐮𝐬𝐡𝐢 𝐗 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 •
𝐁𝐲: 𝐍𝐚𝐯𝐞𝐫𝐚𝐩𝐡𝐚𝐞𝐥



Yo! Abang Suga debut nih!

Aithan • Sugawara Koushi X Little Sister Reader •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang