vote comment si 😡🔫
Setelah acara pengenalan sekolah itu selesai, mereka segera siap siap untuk pulang,engemasi tas dan menuju parkiran
"Kalian pulang pake apa? " tanya Rajen
"Motor lah"
"Motor jen" jawab Alana dan Nabila bersamaan"Bagus, ayo bareng ke parkiran"
Diparkiran, terdengar deruman motor yang lumayan keras. Mendengaritu sontak Rajen dan kedua teman baru nya itu mencari asal suara tsb.
"Itu bukannya cowo yang tadi ya" gumam Rajen
"Hah apa jen" tanya Alana yang tidakendengar gumamam Rajen. Rajen hanya menggeleng dan lanjut jalan ke motor kesayangannya.
Cowo berknalpot brisik itu hanya melihat Rajen yang sedang menggunakan helm nya dan lanjut tancap gas keluar dari gerbang sekolah.
Dirga Abimayu, namanya
Cowo yang tinggi dan mancung yang sempat mencuri perhatian Rajena tadi pagi.Dilampu merah, terlihat Rajena diujung kanan, Dirga hanya tersenyum simpul dan tersadar ketika terdengar klakson yang membisingkan telinga. Lalu melajukan motornya pulang
***
"MAHH! "
"Subhanallah nak, kaget mama. Baca salam kek"
kesal mamanya"Assalamualaikum, abang kira mama ngga dirumah" jawab Dirga lalu menyalami mamanya.
"Mama masak apa? Abang mau makan, laper"
"Heh mandi dulu ya allah bang, bau kamu tuh" ujar mamanya sambil menutup hidungnya sendiri.
"Bau ya ma?" tanya Dirga dan langsung mengarahkan ketiak nya ke arah mamanya. Melihat hal itu mama nya reflek menjawil telinga anak nya.
"Aduh mama udah, sakit abang ni" protes Dirga yang badannya sudah miring akibat perbedaan tinggi ia dan mama nya yang lumayan."Sana mandi dulu ah abang"
"Iya mama galak" jawab Dirga dengan wajah ngeselin nya dan langsung ngebirit lari ke kamarnya"DIRGA ABIMAYU! " kesal mamanya , Dirga pun hanya tertawa lepas dan segera mandi.
Dilain sisi
"Assalamualaikum" salam Rajen masuk rumah
"Waalaikumsalam, gimana kak SMA seru dak? Pelajarannya susah dak" tanya beruntun Karlo
"Apaan si deh santai, seru, blom blajar. " kesal Rajen
"Lo tuh santai juga lah kak, gue kan nanya doang"
"Mana bunda? " tanya Rajen mengabaikan kekesalan adiknya
"Kamaaar" jawab Karlo yang sedang bermain mobile legend nya.
Rajen langsung menuju kamar dan bergegas mandi. Setelah mandi ia turun kebawah mengambil sekotak susu dan beberapa lembar roti tawar dan melahapnya dengan khidmat.
"Ajen! ngapain? " tanya bunda nya yang menuruni tangga
"Makaaaan" jawab Rajen yang sedang asik melahap roti.
"Roti tros, nasi tuh bunda udah masak asam pedes tuna" suruh bunda nya sambil duduk diruang tv untuk menonton serial kesukaannya.
Karna mendengar lauk kesukaannya, ia langsung mengambil puring dan bergegas menyendok nasi dan lauk nya. Lalu melahap dengan nikmat.
Setelah makan dan minum, ia balik kekamar, tapi dicegat bundanya. "Ajen sini dulu"
"Apa bun" jawabnya tetap pada posisinya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tanned Skin Boy
Fiksi RemajaSiapa si yang ga kenal Rajena Zanantha. Gadis tinggi, kulit kuning langsat dan mata sipit yang sering lomba ngewakilin nama yayasan sekolahnya. Banyak cowo yang ngejar-ngejar dari kalangan sebaya, yang lebih tua maupun yang berondong ga ada satupu...