HAPPY NEW YEAR GUYSSS
yeay gak terasa ya udah 2022 aja
Aku berdoa semoga tahun 2022 bisa jadi tahun yang baik buat kalian AMIN
Awas typo❕
Happy Reading 💖
Saat ini Lea sedang berada di toilet sekolah, Ia sedang mengganti pakaian nya yang tadi terkena jus dengan pakaian yang ada di lokernya.
Lea berdiri didepan kaca, Ia sebenarnya bingung mengapa Ana melakukan hal itu kepadanya? Apa mungkin, Ana melakukannya dengan sengaja? Tapi, mungkin saja bukan? Karena dari awal, Ia melihat Ana sepertinya bukan gadis yang benar benar polos.
Menyudahi pikiran nya, Lea segera keluar dari toilet, sebelum itu, Ia merapikan terlebih dahulu rambut nya yang sedikit berantakan. Lea membuka pintu toilet, menatap pemuda tampan yang juga menatapnya dengan tersenyum, Lea pun membalas senyum pria itu dengan senyum tipis.
"Udah?" tanya nya yang di jawab anggukan oleh Lea.
"Yaudah ayok, Aku antar ke kelas." Ravael menggemgam tangan Lea, lalu menarik nya lembut. Sedangakan Lea? Ia hanya menurut saja, percuma jika Ia melawan.
Mereka berjalan beriringan di Koridor sekolah, dengan tangan yang saling menggenggam.
"Aku masuk dulu ya?" ucap Lea saat mereka sudah tiba didepan kelas Lea.
"Iya belajar yang rajin oke, nanti pas pulang aku tunggu kamu di parkiran, " balas Ravael sambil mengacak rambut Lea gemas. Lea mengangguk sebagai jawaban, lalu segera masuk kekelas nya.
Seteleh Lea masuk, Ravael kembali berjalan dengan wajah datar andalannya, dan tangan yang di masukkan ke saku celana, bukan menuju kelas nya tetapi, menuju rooftop karena Ia dan teman teman nya berencana bolos.
Kring
Kring
Kring
Bel tanda pulang sekolah berbunyi, menandakan pelajaran telah usai, dan para murid bisa pulang kerumah nya masing-masing.
Lea saat ini sedang memasukkan buku–buku nya ke dalam tas.
"Lea gw duluan ya?" ucap salah satu teman kelas Lea.
"Iya hati hati ya" balas Lea sambil tersenyum ramah.
"Oke"
Setelah semua buku-buku Ia masukkan kedalam tas, Ia segera keluar menuju parkiran agar Ravael tak menunggu nya terlalu lama.
Sampai di parkiran, Ia melihat Ravael yang sedang duduk di atas motor nya sambil memainkan HP, disana juga terdapat anggota inti Dragon Devil dan beberapa anggota lainnya
"El." Ravael melihat kearah orang yang memanggilnya, lalu tersenyum tipis
"Udah?" tanyanya
"Udah kok"
Ravael segera memberikan helm kepada Lea, dan memakaikan jaket di pinggang Lea
"Ce elah pasutri muda makin deket ae" goda Alvin sambil menaik turunkan alis nya
"Iye, ampe si bos udah jarang tuh, ke basecamp, ngapain aja tuh di ruamah?" tanya
"Aelah Yan, pasutri muda dirumah cuma berdua ngapain lagi coba kalau gak buat anak, " ucap Kio tanpa rasa berdosa sama sekali
Mereka yang mendengar ucapan Kio barusan tertawa. Sedangkan,Lea dan Ravael? Lea hanya menggelengkan kepalanya, dan Ravael hanya menatap mereka datar tanpa minat. Tetapi, Ia akan memikirkan ucapan Kio untuk membuat anak, seperti nya, jika mereka memiliki anak kembar sangat lucu bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
LIA NEW LIFE
Fantasy(Slow update) kisah ini menceritakan tentang MARGARETHA QUEENLIA gadis panti asuhan yang meninggal Akibat tertabrak truk. tapi...... Bukan nya bertemu dengan sang pencipta, Lia malah masuk kedalam tubuh seorang gadis caper, kekanak-kana...