AHAH HAPPY BIRTHDAY AYANG NYA AKU 🎈🎁🎊🎉🎂
Makin sukses ,makin ganteng, sehat sehat terus deh 💜Awas typo❕
Happy Reading💖
Bugh
Bugh
Bruk
Orang-orang yang berada disitu langsung menghampiri korban yang terpental cukup jauh dari tkp,
Sedangkan pria paruh baya itu membuka matanya, siapa yang menyelamatkannya? Itu pertanyaan yang ada dipikirannya saat ini.
Ia dibantu supirnya untuk berdiri dan berjalan menuju korban, orang yang sudah menyelamatkannya dan mengorbankan nyawanya.
Ia melewati keruminan itu.
Deg
~•~•~•~•~•~•~•~•
Saat ini anggota inti DD masih berkumpul di ruang tamu. Ada Rian, Vino dan Kio yang sedang bermain game, Eza yang membaca buku, dan Rio yang sedang sibuk dengan Hp ditangan nya.
Dimana Ravael? Ia sedang menggondong Aileen memindahkan nya kedalam kamar, karena jibayi itu yang tertidur beberapa menit yang lalu.
Beberapa saat kemudia Ravael turun kebawah, ia melihat teman-teman nya. Ia bertanya, "Lea belum balik?" Tanyanya, mereka menggeleng kompak membuat perasaan nya semakin tak enak karena sedari 30 menit yang lalu Lea tak kunjung pulang.
Saat ia membuka ponselnya ingin menelpon Lea, Tiba-tiba mertua nya atau ayah dari sang istri menelponnya. Ia mengerutkan kening nya bingung, tumben sekali mertua nya itu menelpon nya.
"Siapa bos?" Tanya Kio kepo.
"Bokap lo, " ucapnya.
Kio mengerutkan kening nya "coba angkat. " Ravael menekan tombol hijau lalu menempelkan ke telinganya
"Hal.. "
"Cepat kerumah sakit keluarga kamu sekarang! " ucap suara disebrang memotong ucapan Ravael tadi.
"Ada apa yah?" tanyanya merasa bingung, mengapa seorang Leonard Basterth menyuruhnya pergi kerumah sakit?
"Lea, Lea kecelakaan, " lirih Leon.
Deg
Mendengar itu, Ravael merasa jantungnya berhenti berdetak badannya lemas seketika.
"Rav." Panggilan itu membuatnya sadar
"Aku kesana sekarang, " balasnya langsung menutup telepon dan berlari ke kamar untuk mengambil kunci motor nya.
"Kenapa tuh anak?" tanya Vino merasa aneh dengan sikap sikap bos nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIA NEW LIFE
Fantasy(Slow update) kisah ini menceritakan tentang MARGARETHA QUEENLIA gadis panti asuhan yang meninggal Akibat tertabrak truk. tapi...... Bukan nya bertemu dengan sang pencipta, Lia malah masuk kedalam tubuh seorang gadis caper, kekanak-kana...