15

2.8K 178 3
                                    


Awas typo❕

Happy Reading💖

Hari ini adalah hari minggu, Lea dan Ravael hari ini berencana pergi ke mall untuk membeli beberapa keperluan baby Aileen.

" dah siap?" tanya Ravael kepada Lea yang sedang menuruni tangga dengan baby Aileen di gendongannya.

"Udah, ayok. " Mereka berjalan beriringan keluar dari mansion itu.

Mereka pergi menggunakan mobil dengan Ravael yang menyetir. Di dalam mobil, Lea banyak berinteraksi dengan baby Aileen seperti layak nya seorang Ibu.

"Kamu kayak udah terbiasa main sama anak bayi. " Tiba-tiba Ravael berucap membuat Lea menoleh sebentar kearah nya setelah itu fokus kembali dengan Baby Aileen.

"Iya, aku dulu sering banget main sama anak kecil di panti asuhan, " jawab Lea tanpa sadar .

Ravael mengernyit bingung dengan jawaban yang Lea betokan. " emang kamu pernah main ke panti asuhan? " wajar saja jika Ravael bertanya seperti itu, karena setahu nya Lea tidak pernah mau jika diajak bermain ke panti asuhan, dia lebih memilih untuk pergi ke mall dan menghabiskan waktu bersama teman-teman nya.

"Em p-pernah dulu, " jawab Lea dan Ravael hanya mengangguk.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan keadaan hening.

Setelah sampai di mall, mereka segera keluar dari mobil tak lupa Ravael mengeluarkan stroller bayi yang kemarin sudah di belikan oleh orang suruhan nya. Sebenarnya, beberapa perlengkapan sudah di belikan oleh orang suruhan mereka, saat ini mereka hanya akan membeli beberapa pakaian lagi, peralatan mandi yang masih kurang, alat makan dan, mungkin beberapa mainan.

Mereka berdua memasuki mall dengan Lea yang mendorong Stroller baby Ailern, dan tentu saja mereka menjadi pusat perhatian.

"Ih gilaaaaaaa cowo nya ganteng banget, "

"Iya woy, cewe nya juga cantik banget kan jadi Insecure gw, "

"Cowo nya ganteng, cewe nya cantik cocok banget dah, "

"Tapi kayak nya mereka dah nikah deh liat si cewe nya aja dorong stroller bayi noh"

"Mungkin adek nya kali, "

Dll

Itu lah beberapa bisik-bisik para pengunjung mall yang sama sekali tak di hiraukan oleh mereka berdua.

Mereka berdua memasuki toko bayi.

"Selamat datang mba, mas di toko kami, ada yang bisa kami bantu? " ucap salah satu pegawai ramah dan diakhiri dengan pertanyaan.

'Kami mau cari baju-baju baju-baju bayi mana, " balas Lea tak lupa dengan senyum ramah.

"Oh mari mba, mas di sebelah sini, "

Mereka berjalan dengan pegawai tadi didepan.

Setelah beberapa lama akhirnya semua keperluan yang mereka butuhkan sudah lengkap. Mereka berdua hanya membeli beberapa pakaian bayi, peralatan mandi dan makan, dan tentu saja beberapa mainan.

"Kamu tunggu di luar aja biar aku yang bayar. " Lea hanya mengaggukan kepalanya dan tanpa banyak bicara ia langsung keluar bersama Baby Aileen.

Lea menunggu di luar sambil mengajak bicara baby Aileen, Ia tidak sadar bahwa dari jauh ada seseorang yang memperhatikan nya.

Cekrek

Orang itu mengambil foto Lea yang sedang berbicara dengan baby Aileen dan berucap "kita mulai dari ngerusak nama baik lo di sekolah dulu kali ya? " ucap orang itu sambil bersmirk lalu segera pergi dari sana.

Tak selang berapa lama Ravael pun datang menghampiri mereka.

"Kita langsung pulang atau kamu mau makan dulu? " tanya nya.

"Ngak usah kita makan di rumah aja, " jawab Lea dan Ravael pun hanya mengiyakan.

~•~•~•~•~•~•~•

Saat ini pukul 06:15 Lea sudah siap dengan seragam sekolah nya. Ia tadi terbangun jam 03:00 karena baby Aileen tiba tiba menangis jadi Ia pun ikut terbangun.

Fyi= baby Aileen memang tidur dengan nya dan juga Ravael

Saat Ia sedang menyisir rambutnya, tiba-tiba tangan kekar memeluknya dari belakang.

"Kenapa El?" tanya nya lembut pada sang suami.

"Enggak cuma lagi pengen meluk kamu aja, " jawabnya, ia menghirup wangi tubuh istrinya yang beraroma vanila.

Tanpa mempetdulikan sang suami,  Lea melanjutkan aktifitas nya.

"Baby Aileen nya dimana? " tanya Ravael tanpa melepas pelukannya.

"Lagi sama Bi Mina. " Bi Mina adalah salah satu art di mansion ini, Ia ditugaskan sebagai pengasuh baby Aileen.

"ayok kebawah aku udah siap nih, " ucap Lea saat ia sudah selesai bersiap siap.

Ravael melepas pelukannya nya "Ayok, tapi,...... Morning kiss dulu dong, " ucap Ravael dengan senyum lebarnha.

Lea mengubah raut wajah nya menjadi datar. Melihat tatapan dari sang istri Ravael menunduk, Lea tersenyum lalu mengangkat dagu pemuda itu dan dengan secepat kilat Ia mengecup singkat pipi Ravael.

Cup

Ravael langsung tersenyum senang.

"Dah ayok turun, entar telat. " mereka pun turun untuk sarapan. Setelah sarapan mereka berangkat menuju sekolah setelah berpamitan dengan baby Aileen.

*707* kata

Hello guys I am comeback wkwkwk maaf ya aku baru up sekarang soalnya tugas sekolah lagi banyak banget ini

Masih ada yang nungguin ngak? Wkwkwk berharap dikit gapaplah ya😁😁

Gimana part kali ini?

Lanjut ngak?

Jangan lupa Voment🌟







LIA NEW LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang