Awas typo❕
Happy Reading💖
Alam bawah sadar Lea
Lea menatap sekelilingnya bingung, bukankah ini tempat pertama kali ia bertemu dengan Lea asli? Apakah kali ini ia akan bertemu lagi dengan nya? Lalu di mana dia?
Saat sedang melihat sekitar, tiba-tiba bahu nya ditepuk oleh seseorang, ia langsung menoleh ke belakang dan ia bisa melihat seorang gadis yang sangat cantik dengan gaun putih berdiri dan tersenyum kearah nya
"Apa kehidupan mu baik-baik saja Lia? " tanya gadis itu yang ternyata adalah Lea yang asli
Kita panggil jiwa Lea tuh Lea sedangkan Lea satu lagi tuh Lia, paham kan? Kalau g paham, paham'in aja oke.
Lia tersenyum menatap Lea, "baik-baik
saja bahkan sangat baik, bagaimana dengan mu? Apakah kamu bahagia dengan kehidupan barumu'? ""Oh tentu saja aku sangat bahagia, aku tidak merasakan sakit lagi di sini, " ucap Lea
Liat mengangguk, "hem, lalu apa tujuan kamu untuk bertemu dengan ku di sini? "
Lea tersenyum, "Mari kita duduk dulu. "
Mereka pun duduk di kursi yang ada di situ.
"Jadi? " tanya Lia lagi.
"Jadi aku hanya ingin bilang, kalau semua yang ada pada ku itu semua sudah menjadi milikmu , bang Kio, bang Rio., Ravael, Ayah dan yang lain nya adalah keluarga mu, jadi kamu tak perlu berfikir kalau itu bukan lah hak mu. Dan Ravael itu mencintai Maria queenlia bukan aku, " jelas Lea
Lia terdiam sebentar lalu menjawab, " Baik lah terimakasih Lea, " sambil tersenyum
"Oh ya satu lagi, jangan terlalu percaya dengan orang di sekitar mu, karena bisa saja yang kamu anggap musuh adalah teman, dan yang kamu anggap teman sebenarnya adalah musuh yang akan menusuk mu. " Sekali lagi Lia mengangguk paham.
"Baiklah sekarang saat nya kamu kembali, "
"Tapi sia—" ucap an Lia terpotong karena kegelapan terlebih dahulu menyerangnya.
Kembali ke dunia nyata.
Panggilannya udh seperti semua ya
"Sayang, kapan kamu bangun? Aku kangen. Kamu gak kangen apa sama aku? Kamu mimpiin apa sih? Indah banget ya? Sampai kamu gak mau bangun'? " tanya Ravael walaupun tidak ada yang menjawab.
Saat ini sudah pukul 23:00 dan ruangan Lea hanya ada Ravael saja, sebenarnya tadi ada anggota into DD namun mereka sudah pulang ke rumah masing' termasuk sudah kembar. Ayah Lea? Ya tadi pria paruh baya itu juga datang se pulang dari kantornya, sebenarnya Ia ingin menjaga Lea malam ini namun, Ravael memaksanya untuk pulang dan beristirahat saja.
Ravael yang memang sudah kelelahan pun, tertidur di samping brankan(gitu ya?) Lea sambil memegang tangan gadis itu.
Beberapa menit kemudian, Lea mulai mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk.
Lea mulai mengedarkan pandangan nya sampai terhenti pada seorang larki-laki yang tertidur di samping brankan nya
Lea tersenyum menatap tangan Ravael yang menggenggam tangan nya erat, te tapi masih dengan lembut.
Lea menatap tangan Ravael pelan takut pria itu akan terbangun, tetapi Ravael yang merasa ada pergerakan malah terbangun
"Aku ganggu ya?" Tanya Lea lembut mengelus kepala Ravael . Ravael yang masih setwngah sadar men oleh kearah Lea lalu melebarkan matanya dan langsung memeluk Lea tidak terlalu erat takut Lea nya akan merasa sakit.
"Hiks hiks kamu beneran dah bangun? Aku kangen hiks hiks kamu hiks tidur nya lama banget hiks hiks, " racau nya sambil terisak di dalam pelayan Lea.
Lea tersenyum, "udah ya? Kan aku udah bangun, "
Ravael melepas pelukannya setelah tenang , Lea menghapus jejak air mata yang ada di pipi suami nya.
"Oh iya, kabar Baby Aileen nya aku gimana?" Tanya Lea saat mengingat anak nya
"Aileen ada di mansion aman kok, tiap hari juga aku pasti sebelumnya ke sini main sebentar sama Aileen di mansion, dia makin lucu tau gak kayak kamu. " Ravael terkekeh saat membayangkan wajah Aileen yang sang at lucu.
"Emang aku gak sadar berapa lama sih? " Tanya Lea penasaran
Ravael menekuk kan wajah nya, "kamu gak sadar 1 minggu tau gak?"
"1minggu?" Tanya Lea bingung, bukankah ia berbicara dengan Lea asli hanya sebentar saja?
Ravael mengangguk mengiyakan, "iya kamu gak sadar seminggu, udah mending sekarang kamu tidur istirahat okey? " Sambil tersenyum
"Kamu tidur samping aku ya? " pinta Lea dengan puppy eyes nya.
Ravael terkekeh gemas. Mengapa istri nya ini malah semakin lucu saja?
"Iya sayang, "
Fyi= brankan nya bisa di pake buat dua orang ygy.
Ravael pun naik ke atas biarkan dan berbaring sambil memeluk Lea dengan tangan kanan sementara tangan satu nya lagi digunakan sebagai bantalan untuk Lea.
"Dah sekarang kamu tidur, " ucap Ravael sambil mengelus kepala Lea.
"Kamu juga tidur ya, good night. "
Tak lama Lea pun terlelap, Ravael tersenyum menatap teduh wajah damai sang istri, "makasi udah bangun kembali, night to and sweet dream baby, "
*745* kata
Haloooo guysssss maaf banget aku baru bisa up sekarang karna memang kemarin lagi ada masalah. Aku bener bener minta maaf 🙏😭
Masih ada yang nungguin gak? Makasih banget ya, yang udah mau nungguin cerita asal-asalan ku ini.
Dan ya, aku juga bakalan jarang up. Karena kemarin kan aku rangking 1 tuh, jadi aku mau fokus buat belajar dulu. Tapi aku bakal usahain kok tenang aja. 😊
Sekali lagi Maaf dan makasih buat yang udah mau baca cerita ini
Love banget deh buat kalian 🎀💓💓💓🎀
Dah ya.
Jangan lupa Voment🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
LIA NEW LIFE
Fantasy(Slow update) kisah ini menceritakan tentang MARGARETHA QUEENLIA gadis panti asuhan yang meninggal Akibat tertabrak truk. tapi...... Bukan nya bertemu dengan sang pencipta, Lia malah masuk kedalam tubuh seorang gadis caper, kekanak-kana...