~1~

21.3K 1.4K 81
                                    

Happy reading







Xiao Zhan adalah pemuda polos berhati malaikat ..ia tinggal sendiri di sebuah kost kecil dekat dengan universitas nya...ia juga berkerja sebagai pelayan supermarket tak jauh dari tempat ia tinggal.. sudah satu tahun ia berkuliah dengan dibiayai oleh behasiswa dan satu tahun pula ia selalu di bully oleh teman temannya...

Xiao Zhan sama sekali tidak membalas perbuatan mereka .. Xiao Zhan hanya tersenyum menanggapi perkataan buruk mereka yang mengejek menghina dan segala macam mereka sebut untuk dirinya...

"Si bisu lihat dia sudah bisu miskin sok Sok an berkuliah disini cih sungguh tidak level "

Semacam itulah yang sering ia dengar...dan ada juga yang sering menyuruh nya membeli makanan untuk mereka dengan memkai uang Xiao Zhan... Xiao Zhan hanya patuh menuruti keinginan mereka semua...

Xiao Zhan masih bersyukur masih ada dua sahabatnya yang mau berteman dengan nya ...

"Zhan Zhan ayo kekantin"

Xiao Zhan Yang sedang duduk di kursi taman menggeleng dan menggerakkan tanganya
"(Tidak terimakasih aku tidak mempunyai uang kebetulan aku membawa roti dari rumah dan sudah ku habiskan)"

Zhuocheng dan Ziyi mengangguk paham dengan semua gerakan yang di lakukan oleh Xiao Zhan itu...

"Baiklah kau tunggu disini aku akan membeli kan mu roti dan susu"

Xiao Zhan menggeleng cepat
"(Tidak tidak aku sudah kenyang )"

"Kau jangan berbohong Xiao Zhan kami tau kau habis di palak kan sama anak anak orang kaya itu"ucap meng Ziyi

Xiao Zhan tidak bisa berbohong jika berhadapan dengan kedua sahabatnya ia hanya menunduk

"Tuh kan aku benar mereka memang benar-benar aku ingin sekali memukul wajah mereka itu!!"

Xiao Zhan yang mendengar kata memukul segera berdiri dan menggenggam tangan Zhuocheng menggeleng
"(Tidak jangan acheng aku tak apa)"

"Begini aku malas ..kau itu terlalu menuruti semua perlakuan mereka Zhan sampai kau di injak injak seperti ini..."

"Hah sudah lah acheng kita juga tidak bisa berbuat apa apa mereka itu kaya lalu lihat kita apa?!kita hanya anak dari orang tua yang tak berada dan kita berkuliah disini hanya keberuntungan saja"

Zhuocheng membuang nafas kasar...
"Baiklah Zhan tunggu disini kami akan belikan roti tanpa penolakan!!"

Xiao Zhan hanya mengangguk patuh..ia ingin menolak lagi tapi mendengar suara penekanan Zhuocheng ia menciut....

Xiao Zhan anak sebatang kara sebanarnya tidak ia masih memiliki seorang ayah ...namun diumurnya 14 belas tahun sang ayah menikah lagi dengan wanita lain...satu tahun Xiao Zhan tinggal bersama keluarga ayahnya ia tak tahan dimana ibu tirinya selalu menfitha dan memukuli nya...ia pun diusir dari rumah peninggalan ibunya...ya itu peninggalan ibunya karena sang ibu yang bekerja dulu seblum meninggal dunia diumurnya 12 tahun...

Xiao Zhan yang diusir mentah mentah oleh ayahnya akhirnya berjalan entah kemana membawa tas berisi bajunya dan dua hari ia dijalan akhirnya ia bertemu ayah Zhuocheng...diumurnya yang 15 tahun dan tak berkerja ia pun masih sekolah waktu itu... akhirnya ayah Zhuocheng membawa dirinya kerumah mereka...ibu Zhuocheng Sangat baik padanya tidak bukan ibu Zhuocheng saja yang baik tapi seluruh keluarga mereka... Sejak tinggal disana Xiao Zhan tidak dibedakan sama sekali dengan keluarga mereka...hingga ia lulus SMA dan mendapatkan beasiswa kuliah akhirnya ia pun memutuskan untuk mandiri ..ia keluar dari rumah keluarga Zhuocheng dengan baik baik dan cukup memaksa karena ibu Zhuocheng dan Jiejie nya melarang keras... akhirnya dengan pujukan rayuan akhirnya ibu dan jiejienya mengizinkan...

mute (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang