Happy reading
Keesokan harinya Xiao Zhan sudah duduk di bangku nya.. menunggu meng Ziyi yang katanya sudah dijalan..ia juga sudah mendapatkan ponsel pemberian dari Zhuocheng tadi ..
Zhuocheng sempat marah marah denganya karena ia terus menolak ponsel itu...dan mau tak mau karena sudah di marahi akhirnya ia mengambil ponsel itu
Brak...
Xiao Zhan yang asik dengan ponsel barunya terkejut hingga ponsel itu jatuh ke lantai...ia segera memungut nya dan menatap orang yang membuatnya terkejut...
"Kemari kau!!!"
Xiao Zhan menyentak tangan he peng...He peng yang mendapat tolakan kasar seperti itu dari Xiao Zhan menatap Xiao Zhan tajam.."Gara gara kau aku dan kedua temanku terkena hukuman... sekarang kau harus ikut dengan kami!"ketiga laki laki itu menyeret Xiao Zhan yang terus berontak..
Tidak ada yang peduli dengan pemuda manis itu mereka hanya diam.."Biarkan saja toh dia hanya hama dikelas ini..."
"Benar si bisu itu memang harus dikasih pelajaran..."
"Hey teman memang dia salah apa pada kalian"ucap salah satu dari mereka...
"Pasalnya ku lihat lihat Xiao Zhan tidak pernah tuh membuat masalah dengan kita""Cih kau membela dia dilbara?"
"Bukan seperti itu aku hanya bingung dengan kalian yang selalu menghina pemuda itu...aku tau dia bisu tapi dia tidak pernah membuat ulah kepada kita dia mempunyai kekurangan dan dia selalu tersenyum saat kalian menghina nya"
Ketiga teman dilbara meninggalkan dilbara sendirian
"Berteman saja kau dengan si miskin itu kami sih ogah"ucap salah satu nya dan di angguki oleh kedua temannyaDilbara menggeleng..ia segera berlari keluar kelas mencari keberadaan Xiao Zhan... ie menajamkan matanya...
"Mereka arah toilet...aku harus menghubungi Ziyi tapi aku tidak punya no ponsel nya"
Dilbara yang bingung akhirnya tanpa bantuan orang ia pun mengikuti mereka .. sampai didepan toilet laki laki ,dilbara yang tidak bisa masuk hanya bisa mendengarkan dari luar saja..."Hahah terima ini...ini adalah kotoran lantai yang kami bersihkan kemarin..."He peng menyiram tubuh Xiao Zhan dengan air kotor lantai... Xiao Zhan hanya diam menerima semua itu...hingga salah satu teman he peng mengeluarkan telur dan tepung..dan di pecahkan di kepala Xiao Zhan...
Setelah usai menjahili Xiao Zhan mereka semua keluar kecuali Xiao Zhan... dilbara segera bersembunyi di balik beton...ketika ketiga orang itu sudah tidak terlihat.. dilbara segera masuk dan mengunci pintu toilet...
Ia melihat Xiao Zhan menangis di bawah wastafel..
"Zhanzhan "Xiao Zhan menegakkan kepalanya..ia memundurkan tubuhnya menjauh dari dilbara..
"Aku tidak akan menyakiti mu... bersihkan tubuhmu ya...aku akan membelikan baju untuk mu kau tunggu disini" dilbara pun mengunci pintu toilet itu dan menulis toilet rusak..ia melakukan itu supaya tidak ada yang masuk dan melihat Xiao Zhan ..bisa bisa pemuda itu akan di buat oleh teman temannya yang lain...apalagi senior mereka...Set jam akhirnya dilbara kembali dan segera naik keatas lantai 8 memakai lift...ia buru buru takut Xiao Zhan menunggu...
Bruk..
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen