~3~

13.6K 1.1K 68
                                    

Happy reading



Xiao Zhan terbangun dari tidurnya..
Ia mengucek mata dan melihat sekelilingnya...
("Kenapa aku bisa disini?apa aku dijual lagi dengan laki laki tadi?tapi tidak mungkin diakan anak presiden yang baik,lalu aku dimana?")

Xiao Zhan turun dari ranjang dan langsung mencari kamar mandi...
(Huwaa kamar mandinya ada di dalam kamar..aku ingin kamar seperti ini supaya tidak capek capek keluar kamar jika ingin pipis")

Setelah membersihkan wajah nya..ia pun keluar dari kamar...berjalan dan terus berjalan entah kemana
("Kenapa rumahnya luas sekali ini rumah siapa?'')

("Waahh ada kolam renangnya didalam rumah ..aku ingin kesana ")

Xiao Zhan yang polos tak tau apa apa... langsung masuk dan berdiri di pinggiran kolam...ia duduk dan mencelupkan kakinya ke air..
("Airnya tidak terlalu dingin?")
Aku blm pernah kekolam renang ...aku ingin berenang")

Tak disangka sangka Xiao Zhan yang tidak pernah mencicipi kolam renang akhirnya menceburkan dirinya ke air..
("Airnya dalam aku tidak bisa berenang")

("Tolong , tolong aku siapapun")

("Apa aku akan menyusul ibu?")

Setelah mengucapkan itu ia Sudah tersenyum mengadakan tanganya keatas... terdengar suara orang masuk keair ... dengan pandangan yang sudah mengabur Xiao Zhan Sedikit melihat ada orang yang menuju arahnya... ketika orang itu sudah dekat ia pun langsung tak sadarkan diri...

"Buhaaa hah hah hah"

"Wang yibo astaga dia pingsan cepat tekan dadanya yibo"

Wang yibo melakukan apa yang di perintahkan oleh kakaknya...
"Yibo nafas buatan cepat!!"

Wang yibo terhenti ia menatap sang kakak..
"Apa yang kau tunggu cepat sebelum ia-"
Belum sempat menyelesaikan perkataannya..Wang yibo terlebih dahulu melakukan pernafasan buatan ...ia terus malakukan setiap perintah sang  kakak...

Tak lama nyonya dan tuan Wang datang dan terkejut..
"Apa yang terjadi?"

"Dia tenggelam"

"Apa!?''

"Huk"

"Hah syukurlah kau sudah sadar nak"mama Wang

Xiaozhan mencoba duduk dan dibantu oleh yibo...ia mencoba mengingat apa yang terjadi seketika ia bergetar

"Hey kau kenapa nak...jangan takut"ucap nyonya Wang langsung memeluk Xiao Zhan

"Jangan takut kau tak apa ..kenapa kau bisa masuk kedalam air ha?"
Xiao Zhan yang di perlakukan seperti itu merasa kan kehangatan ia pun membalas pelukan dari nyonya Wang..

"Huaaahik hiks"rancuanya
Nyonya Wang melepas pelukannya

"Kau mengatakan apa"
Xiao Zhan menggerakkan tangannya
{"Terimakasih bibi Sudah menolong ku"}

"Kau tidak bisa berbicara?"
Xiao Zhan menggeleng

"Oh maafkan bibi ..yibo gendong dia ganti pakaian nya... setelah itu kita makan malam"

('kenapa aku lagi')batinya namun tetap melakukan apa yang di perintahkan oleh ibunya

.
.
"Jadi dia bisu Haikuan?"

"Haikuan juga kurang tau ma..tapi Haikuan tau pemuda itu nama nya Xiao Zhan umur 18 tahun dia murid ku di gusu, Haikuan baru tau dia bisu ketika mama menanyakan dirinya tidak bisa berbicara"

"Kenapa kau tidak mengatakan nya pada mama tadi ?"

"Aku lupa..."

"Hah kau ini..."

mute (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang