Happy reading
"Haikuan"
"Hn"
"Kau tau keluarga Wen?"
"Tau pa"
"Papa sudah pernah bercerita kepada kalian berdua tentang keluarga mafia kejam itu bukan?"
"Benar ,lalu apa maksud papa membahas mereka?"
"Keluarga mereka tertutup Haikuan,ya namanya juga mafia ,dia punya dendam dengan papa"
Haikuan melotot kearah sang ayah ...
"Apa maksudmu pa""Kemarin seblm kedatangan kakek nenek Lan mu papa pergi kekantor dan membahas tentang pergerakan mereka yang akan membalas dendam kepada papa ,mata mata yang papa perintah kan untuk memantau keluarga mereka memberikan informasi bahwa mereka akan menghancurkan hidupku..."
Haikuan mencoba mencerna setiap perkataan ayahnya..
Jadi kenapa kelurga mereka ingin "membalas dendam padamu pa..dan apa yang papa buat dulu pada keluarga mereka?!''"Mamamu"
"Ha?!!"
"Dulu papa mama dan Wen rouhan adalah teman sekelas...papa dan rouhan adalah teman dekat yang sering membuly ibumu... lambat Laun papa menyukai mama mu dan memutuskan untuk menembak mamamu , ternyata mamamu menerima papa dan disitu lah awalnya papa tidak tau bahwa dirinya juga mencintai Bingbing mamamu ,ya persahabatan kami akhirnya runtuh karena itu hingga kami (papa-mama) menikah kami tidak pernah berkomunikasi lagi karena dirinya hilang entah kemana, dan saat ketika mama mu ingin melahirkan mu , pikiran papa yang sedang kalut melihat mamamu kesakitan,papa mengendarai mobil sekencang mungkin namun diperjalanan rumah sakit papa tidak sengaja menabrak seorang anak kecil perempuan..."
"Dan itu anaknya Wen rouhan?!"tebak Haikuan
Li Xian mengangguk membenarkan pertanyaan anaknya"Jadi seblum aku lahir Wen rouhan sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan ...dan anak itu papa-"
"Ya papa menabrak anaknya hingga wanita kecil itu meninggal dunia..."
"Kenapa anaknya bisa ditangah jalan?"
"Ia sedang bermain dengan ibunya ditaman dekat rumah sakit dirimu lahir...namun bola yang ia main terlempar kejalan dan mengakibatkan diirinya ku tabrak..maka dari situ polisi tidak bisa menangkap ku , anak itu meninggal karena kelalaian orang tua mereka sendiri...Wen rouhan marah kepada ku ia datang kerumah dan mengancam diriku,saat itu lah web rouhan menjadi seperti ini,demi balas dendam ia menjadi mafia yang susah didekati...papa sudah berapa kali ingin berbicara dengannya namun rouhan tidaklah menjawab panggilan itu ...."
Haikuan mengerutkan keningnya...
"Jadi kenapa kita bahas ini saat kepergian yibo Xiao Zhan dan Zhuocheng?""Karena itulah"
"Ha?"
Li Xian menarik nafas dalam-dalam dan ia hembuskan perlahan ia menatap wajah Haikuan
"Karena itu papa menyuruh Xiao Zhan dan Zhuocheng pergi""Pa jelaskan jangan terpotong potong''
"Papa tidak ingin Xiao Zhan maupun Zhuocheng terlibat dalam kasus ini Haikuan..maka dari itu papa mengirim keluarga mereka pergi jauh dari negara ini,wen rouhan sudah mengetahui siapa Xiao Zhan dan Zhuocheng,papa takut mereka akan terlibat nantinya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen