~8~

10.7K 1.1K 21
                                    

Happy reading




Suasana yang menyenangkan semua mahasiswa maupun mahasiswi belajar dengan tenang...dan Seorang pemuda tampan bak dewa langit sudah menunggu di depan gerbang kampus nya menunggu pemuda manis yang tak kunjung datang...

Sejak tadi ia menunggu namun pemuda yang ia tunggu tidak menunjukkan batang hidungnya...
Ia terus melirik arloji
("Kemana dia ini sudah 20 menit dari perjanjian tadi pagi") ia bergerak gelisah dari tadi...ia pun kembali menatap kedalam dan menemukan teman Xiao Zhan yaitu Ziyi tapi kenapa perempuan itu sendirian?Wang yibo mulai dilanda kecemasan ia pun turun dari motor dan menghampiri Ziyi yang sedang berjalan menuju parkiran kampus
...

Ziyi yang di sampiri seperti itu terkejut...ia hanya bisa terdiam dengan mulut terbuka
("Benar benar tampan tak salah jika dia dijukan pangeran di kampus ini dan jangan lupa pak Haikuan pun sama dengan nya")

"Apa kau melihat Xiao Zhan??"
Ziyi langsung tersentak kaget mendengar suara dingin orang didepannya...

"Aaaa iya senior tadi saya bersamanya lalu saat kami mau turun ia pamit pada saya ketoilet tapi ketika saya menunggu nya hampir sepuluh menit namun ia tak kunjung keluar...dan saat saya ingin menyusulnya ke toilet ia mengirim pesan pada saya ...ini pesannya"

KelinciKu 🐰:Ziyi kau pulang lah terlebih dahulu aku masih lama

Wang yibo menatap datar nama yang tertera di ponsel Ziyi namun bukan itu yang ia pikirkan sekarang...

"Terimakasih"

"Iya senior saya pamit pulang dulu...oh ya senior Xiao Zhan ada di gedung fakultas ekonomi"

Wang yibo hanya mengangguk...Ziyi memandang kepergian yibo dengan pandangan berbeda...tampak jelas wajah yibo Sangat gelisah

"Oh TIDAK aku bodoh kenapa aku meninggalkan Xiao Zhan sendirian bagaimana para gadis jalang itu akhhhh Xiao Zhan tunggu akuuuu"
Pekiknya ia pun ikut berlari masuk kedalam gedung kampus itu lagi... mengikuti yibo dari belakang

"Senior kami tadi berada di lantai 5 "

Wang yibo hanya mengangguk sambil berjalan kearah lift Ziyi pun ikut ... sampai di lantai 5 Wang yibo segera berlari kecil menuju toilet

Brak...

"Hiks..."

Ziyi maupun yibo membulat kan mata sempurna melihat keadaan seseorang di dalam toilet itu ...Wang yibo berjalan dan membekap orang itu...

"Aku disini ada apa katakan padaku"

"Hiks"Xiao Zhan tidak berkata-kata apapun namun Keadaan nya seperti ini membuat siapapun merasa geram dengan si pelaku ...

Ziyi mengepalkan tangannya melihat wajah sang sahabat memar sudut bibirnya mengeluarkan darah dan wajahnya didandan acak acak memakai lipstik segala macam...

"Zhan siapa pelakunya katakan padaku"ucap Ziyi...hati seorang sahabat mana yang sanggup melihat sahabatnya di giniin hancur?tentu sahabat sejati akan merasakan bagaimana yang dirasakan oleh sahabat nya...

Dalam pelukan itu Xiao Zhan menggeleng cepat...
"Kenapa kau harus menyembunyikan nya Zhan!!! KATAKAN!!"

"Apa cheng Xiao yang melakukan ini padamu??"

mute (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang