Happy reading
"Acheng kau mau ikut ke kantin?"
"Tidak aku sudah membawa bekalku sendiri"
"Hmm padahal hari ini aku mau mentraktirmu"
Mendengar kata traktir Zhuocheng langsung berdiri...Ziyi yang melihat perubahan wajah teman nya itu memutar matanya malas
"Cih giliran ditraktir bersemangat"
"Kapan lagi kau akan mentraktir kami berdua"
"Yayaya karena aku sedang mendapatkan bonus dari tempat ku berkerja jadi aku yang baik hati ini mentraktir kalia,oh ya bagaimana dengan bekalmu itu?"
"Nanti untuk makan siang"
Ketika mereka bertiga hendak pergi ... kembali menoleh ke belakang...
"Tunggu apa aku boleh gabung dengan kalian?""Dilbara jie?aaa iya tidak apa silahkan"Ziyi yang awalnya terkejut mendengar ucapan dilbara yang mau bergabung dengan mereka akhirnya menyetujui nya.. Zhuocheng dan Xiao Zhan hanya diam... xiaozhan menunduk berterima kasih atas apa yang dilbara lakukan untuk nya kemarin..
"Haha Zhan aku melakukannya karena kau tidak salah..jadi jangan berterimakasih"
Xiao Zhan tersenyum.
.
Sampai dikantin mereka ber4 duduk di meja pojok permintaan Zhuocheng yang tidak mau di tengah tengah...
"Hey kalian pesannya yang murah murah saja ya awas kalo yang mahal..kalian bayar sendiri"
"Lah kau bilang traktir jadi terserah kami donk mau pesan apa"
"Ih kau tau keuangan ku bagaimana jadi jangan banyak tanya cepat pesan nasi goreng saja dengan air putih"
Zhuocheng hanya menatap malas.. Xiao Zhan maupun dilbara hanya tersenyum menanggapi obrolan mereka...
Mereka semua akhirnya memesan nasi goreng dilbara yang awalnya menolak untuk ditraktir di paksa oleh adik junior nya itu...
.
."Kenapa buru buru sekali Zhan?"
"{Mau berkerja}"jawabnya
"Kenapa sore ? bukanya kau berkerja malam jam 7?"
{"Satu karyawan berhenti berkerja jadi aku yang menggantikan jam..Ziyi nanti jika Zhuocheng ge mencari ku katakan aku sudah pulang ..}"
Ziyi hanya mengangguk.. Xiao Zhan pun pamit pulang ke pada teman seangkatan nya itu...Sampai dirumah Xiao Zhan membersihkan diri dan makan..tak lupa ia membawa bekal karena ia akan pulang di jam 11:30...
Selesai dengan kegiatannya ia bersorak dalam hati
{"Semangat xiaozhan"}Setelah itu ia mengunci pintu dan pergi... sampai di supermarket tempat nya berkerja ia melihat temannya juga sudah siap pulang
"Zhan Jiejie pulang dulu..kau hati hati jangan lupa tutup semua pintu jika ingin pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen