Happy readingDi perjalanan entah menuju kemana Wang yibo maupun Xiao Zhan dalam suasana canggung...tangan yang melingkar di pinggang yibo sama sekali tidak mengendor...
Sudah satu jam perjalanan mereka tak terasa Xiao Zhan yang mengantuk akhirnya tertidur pulas di pundak Wang yibo ...Wang yibo yang merasa berat di punggung nya berhenti di tepi jalan ia melihat kebelakang dan benar saja Xiao Zhan telah tidur...("Jika di biarkan dia akan jatuh ... bagaimana ini")
Satu ide melintas di otak jeniusnya...ia pun perlahan melepas pelukan itu dan turun dari motor sambil memegang Xiao Zhan jangan sampai jatuh...Wang yibo tersenyum melihat cara tidur pemuda manis dimotornya itu...
Ia pun menggendong Xiao Zhan dan kembali manaiki lagi motornya mengangkat Xiao Zhan sedikit dan mendudukkan Xiao Zhan di pangkuannyaJadi intinya mereka di lingkaran putih itu..ya bayangkan saja bagaimana yibo membawa Xiao Zhan seperti itu..katakan saja itu ide gila yibo ....
Mengendarai motor sambil membawa Xiao Zhan seperti itu membuat para mengendara lain kagum dan juga bingung...kalau mereka tau siapa yang di balik helem putih itu adalah anak pemimpin negara sudah menjadi trending topik ...tapi mereka tidak tau siapa itu dan hanya mengabadikan momen itu dengan ponsel mereka...
Polisi yang kebetulan sedang berjaga didekat lampu merah... menghampiri motor yibo...
"Permisi tuan bisa kita berbicara sebentar"ucap polisi muda itu curiga melihat yibo seperti menculik seorang...Wang yibo hanya diam dan menurut ia memarkir kan motor nya ke tepi ...
"Bisa buka helem anda tuan ..."
Menghela nafas panjang Wang yibo membuka helem nya..sontak saja dua polisi yang menjaga keamanan lalu lintas langsung menunduk hormat kepada siapa mereka berbicara
"Maaf maafkan kami tuan muda Wang maaf kami tidak tau kalau itu anda maaf "
"Em"
"Silahkan tuan lanjutkan perjalanan nya"
WANG YIBO memasang kembali helmnya dan pergi lagi...kedua polisi tadi memegang dada mereka masing masing
"Benar itu tuan muda Wang yang dingin seperti berita yang beredar""Tidak salah lagi... lalu siapa laki laki di pangkuan nya?"
"Entahlah''
.
.
.Sampai di tempat tujuan Wang yibo terus membangun kan Xiao Zhan namun sang empu tidak ada reaksi sama sekali...
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen