Happy reading
4 tahun telah berlalu Wang yibo dan Xiao Zhan sudah hidup mandiri seperti sekarang mereka telah mempunyai rumah sendiri dengan hasil kerja Wang yibo yang menjadi bos besar perusahaan tambang batu bara
Kehidupan bertiga saja membuat Xiao Zhan menjadi ibu rumah tangga menjaga anak dan mengurus suami... semenjak ia melahirkan ia tak melanjutkan kuliahnya toh ia berpikir percuma dilanjutkan ujung ujungnya dia akan kembali ke dapur dan menjadi ibu...
Tak ada maid itu permintaan Xiao Zhan sendiri karena dia ingin mengurus semua perkejaan ibu rumah tangga sendiri tanpa ikut campur tangan orang lain...
Wang Qixuan menjadi anak periang walaupun diumurnya yang masih balita dia bisa membantu momynya mencuci piring atau menyapu lantai terkadang anak itu telah di larang keras oleh ibu dan ayahnya...tapi sepertinya larangan adalah sebuah perintah bagi balita itu...
Lihat lah sekarang ia menyuruh momynya duduk sedangkan dirinya mencuci piring dengan bermodal kursi buat ia panjat
"Momy halus duduk ya!kalena momy cedang hamil adiknya cuan jadi momy tidak boyeh yeyah oke"
"Sayang itu perkejaan momy"
"Nononono"ucapnya sambil menggerakkan jari telunjuk nya kiri kanan dan matanya tertutup... Xiao Zhan hanya terkekeh melihat kelakuan sang anak...ia mengelus perut buncitnya yang masih berumur 7 bulan itu...
"Baiklah jangan sampai jatuh oke nanti Dady pulang dan momy yang terkena marah oleh Dady"
"Hm Dady tidak Acan malahin momy...kalau Dady belani malahin momy cuan akan tinju Dady"
"Anak perempuan kok main tinju tinju tidak boleh begitu oke...momy tidak mengajarkan itu"
"Tapi Dady ajarkan cuan tinju"
Dan mereka terus mengobrol dengan Qixuan yang mengobrol sambil mencuci piring sedang kan Xiao Zhan duduk di meja makan memperhatikan anaknya..
"Cudah ciap"Qixuan turun dari kursi mendorong kursi itu kembali ke meja makan..
"Ayo momy kita Keluang tipi aja"ucapnya sambil menggandeng tangan Xiao Zhan... Xiao Zhan hanya menuruti kemauan anaknya
"Sekalang momy duduk cuan Acan ambilkan cucu cuan dan cucu momy di culkas"
"Em hati hati"
"Ciap momy"
"Kau bahagia sekali seperti nya"
"Ge?!"panggil nya kaget
"Em duduk saja jangan berdiri ,aku kesini hanya mengantar Xiuhuan dia mau menginap dan bermain bersama cuan "
"Momy ini cucunya,Gege xi ayo main di camal cuan"
"Em"angguknya
Setelah kedua belitan itu pergi tinggal lah kedua ibu satu anak diruang keluarga... Zhuocheng menyandarkan kepalanya di pundak Xiao Zhan
"Ada masalah?"
"Tidak ini lihat"
Xiao Zhan mengambil amplop putih yang di berikan oleh Zhuocheng dan membukanya
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen