Happy reading
Kebahagiaan seorang Wang yibo sesudah hari pernikahan yang manjadi legenda seumur hidupnya dan Xiao Zhan begitu pula kakaknya
Xiao Zhan dinyatakan koma namun tidak tau kapan akan ia bangun... syukurlah berkat lan Wangji dan Wei wuxian jantung Xiao Zhan kembali bedetak ...ya Xiao Zhan saat itu bisa dikatakan telah meninggal dunia..Wei wuxian merasakan itu..Wei wuxian tidak merasakan detak jantung Xiao Zhan...ia sedih Xiao Zhan hampir sama dengan nya mati yang hidup kembali... bedanya adalah Wei wuxian hidup di tubuh orang lain... sedangkan Xiao Zhan masih ditubuh aslinya...
Wei wuxian terharu dan juga sedih...
Xiao Zhan bisa bertahan hidup walaupun jantungnya terkena dua peluru...Wang yibo menatap wajah pucat istrinya...ini sudah 8 hampir 9 bulan berlalu sang istri tak kunjung bangun... perutnya sudah membesar bayinya masih selamat itu juga berkat Wei wuxian dan lan Wangji...
Wang yibo mengelus perut besar istrinya... menitikkan air mata ,yibo terus menangis setiap dia melihat Xiao Zhan...yibo terus teringat sebelum Xiao Zhan jatuh menutup mata Xiao Zhan mengucapkan sebuah kalimat "aku mencintaimu yibo"itu ucapan pertama yang di ucapkan Xiao Zhan...
Wang yibo setia menunggu istrinya...setiap malam ,tidak setiap saat yibo berada di samping ranjang Xiao Zhan... menggenggam tangan yang masih setia terbaring tanpa niat membuka mata...
Ceklek
"Yibo"
''..."
"Yibo ini ibu membuat kan makanan untuk mu..."
Yibo masih diam..ia tak menghiraukan kakak iparnya... Zhuocheng dengan memegangi perutnya yang juga besar berjalan perlahan mengusap punggung yibo
"Yibo kau harus makan...jika tidak tubuhmu akan kurus dan jika Xiao Zhan bangun melihat mu seperti ini..dia akan sedih...sekarang makanlah"
"Aku akan makan"
Menghela nafas panjang.. Zhuocheng akhirnya mengalah percuma di bujuk laki laki yang menjabat menjadi adik ipar nya itu akan makan ,hanya sekali itupun di malam hari ketika semua orang sudah pada tidur...
"Shh kaki ku sakit sekali"ucap Zhuocheng sambil mengurut kakinya yang pegal...
Yibo mendengar rintihan dari Zhuocheng...
"Apa Xiao Zhan juga sama ?""He?"
Zhuocheng melihat yibo berdiri dan turun kekaki adik angkatnya...
Acheng tersenyum melihat yibo mengurut kaki adiknya...Menggeleng pelan ia kembali mengurut kakinya...
Tak lama kemudian pintu terbuka kembali menampilkan Wei wuxian dan lan Wangji..."Yibo..."
Wei wuxian mendekat kepada yibo ...
"Nak tidak perlu diurut... Xiao Zhan tidak sakit...dia hanya tertidur"Ya wei wuxian dan lan Wangji belum meninggalkan dunia ini...karena tujuan mereka selesai saat Xiao Zhan dan Wang yibo sudah mempunyai anak ..ya yang artinya saat bayi mereka lahir... mereka akan tidur untuk selamanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
mute (Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah pemuda bisu yang berkuliah di universitas gusu Shanghai... Ia pemuda yang menjadi bahan Bullyan teman temannya ,ia juga pemuda polos dan manis Hidupnya juga serba pas Pasan Vote and komen