"Jangan cuek sama pacar!! Nanti dia akan meninggalkan mu omi-kun. Karena aku pernah dengar kalau Atsumu adalah orang yang suka bosan saat dia diabaikan."
Sakusa memandang tidak suka sepupunya yang telah menemaninya sejak kecil, meskipun dia selalu menemaninya. Bisakah dia tenang? Ini bukan sebuah film drama kisah cinta!. Dasar Komori.
Tapi Akhir-akhir ini, Atsumu jarang menghubunginya. Bahkan Atsumu sempat menolak panggilan Sakusa. Ditambah atsumu tidak pernah mengirimi nya pesan.
"Aku kemarin melihatnya di sebuah restoran dengan mantan kaptennya. Kita shinsuke bukan namanya?" Ujar komori.
Sungguh perkataan komori benar benar membuat sakusa overthinking .
Sakusa segera menyambar tasnya dan meninggalkan rumah serta sepupunya yang sibuk memanggili namanya.
***
Kini ia tengah berhadapan dengan saudara kembar atsumu.
Pandangan osamu menajam , menatap tidak suka sakusa. "Mencari atsumu? Untuk apa? Dia diatas, naik aja.. btw tumben Lo kesini bukannya Lo gak suka ke dia?"
Osamu seperti menyindir sakusa nggak si. Kesal banget sakusa. Padahal mereka selalu berantem tapi kalau masalah seperti ini osamu kesan nya sayang banget sama si tsumu.
Kalian jangan akur ya.. nanti ceritanya beda
"Nggak gitu-.. gue sering kesini.. lo nya aja yang nggak tau."
Osamu ber oh ria. "Dia lagi deket sama kita-san... btw".
Dengar suara pecahan? Mungkin itu hati sakusa. Dia langsung naik keatas dari pada harus mendengarkan osamu yang sekarang berubah seperti nenek lampir. Padahal dia cuek banget, kok bisa langsung berubah drastis ya?.
Atsumu yang ingin keluar kamar kaget melihat kekasihnya diambang pintu kamar. Ia menatap heran kekasihnya ini.
"Omi omi? Sorry ya.. handpone aku rusak kebanting kemaren, jadi nggak bisa ngehubungin kamu. Dan nomor nya dipakai osamu nggak tau buat apa dan sebagai gantinya aku boleh makan seluruh puding miliknya." atsumu tersenyum menampilkan deretan giginya. Kemudian ia menarik sakusa agar masuk kekamarnya.
Sakusa mengehela nafas panjang kemudian ia mendudukan dirinya disofa . Hatinya saat ini benar benar gelisah memikirkan apa yang diucapkan osamu tadi.
"Kau... date... sama... kita-san?" Gumam sakusa sangat pelan.
Atsumu yang mendengarnya tertawa keras, kemudian ia menindih tubuh sakusa diatas sofa. Sekarang mereka tindih tindihan.
"Kamu cemburu ya?"
"CK!!! Kau belum mandi? Pergi ck! Dasar kuman! Nggak banget cemburu sih. Nggak peduli juga."
Tapi matanya mengatakan hal lain. Mata sakusa bilang kalau dia benar cemburu.
Tangan atsumu menangkup wajah sakusa kemudian tersenyum lebar menampilkan deretan giginya. "Have i told ya... how much i love ya omi-omi"
Wajah sakusa memerah, ia menatap intens kekasihnya. Kemudian mengecup pelan bibir manis atsumu. "Really?"
"Yeah... omi omi i really... love you- mmmhhhh ngghh.... ahhh omiihh"
Oh ayo tinggalkan!
愛の音"I love ya.. omi-omi"♡
❤😍
Omi kalau cembukur gemoy😭
Duh saya melarikan diri dari persiapan utbk.. haha
Part depan tunggu ya!! Aku lagi sibuk soalnya jadi bakalan sedikit lama
Mau req? Sunaosa? Or osakita? Or sunakita?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sound
FanfictionBagaimana jika sitsundere seperti sakusa memiliki kekasih yang super duper ceria seperti atsumu? Memiliki tantangan sendiri bukan? ini hanya kisah yang mengandung banyak gula untuk shipper sakuatsu - megandung gula berlebihan!! - BOYS LOVE!! - typo...