8

2K 194 27
                                    

Jadi hari ini atsumu sedang mengelus elus kepala sakusa , mumpung orang nya sedang tidur,  dia bisa leluasa dan sesuka hati tanpa harus mandi hand sanitazer terlebih dahulu.

Atsumu tersenyum lebar menatap wajah manis sakusa yang sedang tidur, kemudian cowok itu sedikit memajukan tubuhnya dan mengecup bibir sakusa sekilas. Namun saat ia hendak mundur tengkuk nya ditahan.

"Berani sekali kau mencium diriku yang sedang tidur?" Ucap sakusa dingin membuat atsumu bergidik ngeri, ia ingin mengundurkan kepalanya namun tidak bisa, karena pertahanan sakusa terlalu kuat.

"Ah itu..-mmmhhhh"

Sakusa memperdalam ciuman mereka , melumat tidak sabar bibir atsumu membuat kekasihnya kewalahan.

Tanganya menelusup jersey yang masih dikenakan atsumu lalu mengelus pelan perut atsumu.

Kemudian tanganya naik mengusap lembut dan memainkan dada atsumu.

"Ngghhh...omihhh.. nanti ada yang masukhhhh.." ujar atsumu tidak tahan dengan permainan sakusa.

Ia takut teman temanya masuk kedalam ruang ganti baju, soalnya mereka habis tanding.

Atsumu yang selesai berfoto dengan fans nya langsung menuju ruangan untuk berganti baju namun ia mengurungkan niatnya saat melihat sipobia kuman ini tertidur pulas disana.

Sakusa menyudahi aktivitas mereka, kemudian memyatukan kening nya dengan kening atsumu. "Hukuman mu! Dasar setan kuning jelmaan kuman!"

Atsumu terkekeh ia mendekatkan wajahnya keleher sakusa dan mengendus endus disana. "Hehe omi-omi daisuki!!!" Tanganya memeluk erat tubuh kekasihnya.

"Lepas!! Virus!! Ck!!"

"Omi-omi aku tahu kau gengsi kan? Padahal hatimu itu sangat senang karena dapat ciuman dariku? Haha jujur saja sayang!!" Atsumu menduselkan wajahnya keleher sakusa membuat sakusa kegelian.

"Ck-"

"Hey hey hey!!! seperti dunia milik berdua ya? Yang lain hanya menyewa!"

"Ssstttt!!! Diamlah bokuto-san , kita saat ini sedang cosplay menjadi angin sepoy sepoy yang mendinginkan suasana panas mereka."

Sakusa langsung mendorong tubuh atsumu kemudian ia pergi meninggalkan dua orang yang baru masuk disertai atsumu yang merengek seperti anak bayi.

"Omiiiii kuuuunnnnn mau ciummmm kamuu.... isss kenapa kalian masuk?! Dasar peganggu!!"

"Kami hanya angin!"

"Ya benar! Atsumu-san kalian tidak punya uang untuk menyewa hotel ya? Sehingga kalian lebih memilih bermain disini-"

"Tutup mulutmu!! Aku tidak semiskin itu dasar peganggu!!"

Atsumu menggembungkan pipinya lalu melangkah pergi meninggalkan dua orang peganggu tadi.

Sungguh sial. Padahal ia ingin uwu uwu an sama omi-omi nya setelah lelah tanding tadi.

Sudahlah atsumu.. ikhlaskan saja.




















お見、 大好き!

"Omi-omi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omi-omi.... daisuki!!!!!"

😍




















Sorry ya!! Aku gak bales komentar kalian kemarennn duh lupa bangett😭maaf yaa... aku gak sombong loh!😭

Makasih ya udah nungguin cerita ini♡

Dan maaf up nya lama soalnya aku sibuk.

Tapi aku bakal usahain up cepet kok... terimakasih👑

Love SoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang