Chapter 8/10

295 39 0
                                    

"Lo tau ga artinya 831?" Tanya Koko

"Gatau" Balas [Name]

"8 huruf 3 kata 1 arti i love you" Ucap Koko

"ANJGG?? DIEM LO UDH TIDUR SANA!?" Kesal [Name]

__________

"[Name]?" Ucap Koko yang tengah berdiri di depan kamar [Name]

"Apaan lo? Ngapain kesini?" Kesal [Name]

"[Name], please i'm so sorry it's not like what you think-"

"Lo pikir gw bodoh??! Gw liat dengan kepala mata gw sendiri? Lo masih mau bilang begitu?" Balas [Name]

"[Name]... sorry i didn't meant to.."

"Gk sengaja lo bilang? Terserah lo ko i thought i found a right person ternyata gw salah ya?"

"Sorry [Name] gw bener bener minta maaf, give me second change would you?"

"Second change you said? Lo masih ngarepin kesempatan kedua after everything you did??!"

"I'm so sorry [Name]... Forgive me please?"

"Sorry wouldnt change anything ko"

"I know, i know besok temuin gw ya? gw mau ngomong yang bener"

"Iya"

"Ko? Really? You did that after everything" Ucap Ran

"Maaf Ran, sumpah gw gk bermaksud gitu.."

"Ko, gw udah ngasih lo kepercayaan buat jagain adek gw, but lo malah kayak gini??"

"Ran, i'm really sorry maafin gw gabisa jagain adek lo gw tau gw bodoh banget maaf ya"

"Like what she said ko sorry wouldnt change anything."

"I know, pokoknya maaf ya gw balik dulu"

"Dek? Beneran gapapa?" Tanya Ran

"Gapapa kak, santai aja si"

"Yaudah, kalo emang pengen dia gw pukulin bilang aja"

"Lo terlalu berlebihan kak.."

"He deserves it"

___________

"[Name]?? Lo kok murung banget? Ada masalah?" Tanya Senju

"Koko ju"

"Koko kenapa??"

"Kemaren gw lagi belanja sama Kak Ran, and i see him holding someone's hand even kissing her"

"HAH??!"

"Udah juu gapapa gausah ribut"

"GAPAPA LO BILANG?? GW AJAK RIBUT AJA ORANGNYA"

"Ju stop it. Gw gapapa jangan diperpanjang masalahnya"

"Really? [Name].. are you really okay??"

"Yeah yeah i'm okay it's alr"

"Gausah sedih ya nanti kita jajan gw dipinjemin black cardnya bang take" Ucap Senju

"pfft iya iya"

__________

"[Name], first of all i'm so sorry" Ucap Koko sambil menunduk

"It's okay gapapa kok ko" Balas [Name]

"Lo mau gimana?"

"i want us to break up"

"I know it, seharusnya gw ga berharap terlalu banyak, gw tau kok gw cuma pelampiasan lo doang, but i really do love you, sampe gw yang bodoh ini mutusin buat nyari yang lain sebagai back up an i'm sorry [Name].."

"Ko.. if you really love me harusnya lko ga ngelakuin ini.."

"GW TAU [NAME] TAPI GW JUGA TAU KOK GW CUMA SEBAGAI PELAMPIASAN LO KAN? LO YANG BILANG SENDIRI GW MIRIP IZANA THAT'S WHY YOU WANT TO BE WITH ME??"

"Ko no need to shout at me.. Lo pikir gw apa sih? lo beneran sayang sama gw? atau lo juga cuma jadiin gw pelampiasan?"

"I would never do that [Name]"

"Well, you did, gw cuma pelampiasan lo dari Akane kan? Lo kira gw gk tau seberapa banyak cewek yang lo mainin cuma biar lo seneng?? biar lo lupa sama akane, kita ada di fase yang sama ko, so maybe it's the wrong time for us to build a relationship"

"I know, then lets break up shall we? gw juga udah capek mainin cewek mulu lo gamau jadi mainan gw kan?"

"Yeah, let's meet again in the future, bukan sebagai pelampiasan tapi sebagai orang yang lo bener bener cinta sama dia"

"I agree, let's build a relationship again but this time in a right time"

__________

Timeskip!

"[Name], lo udah kerjain tugas lo? nanti dimarahin bos" Ucap Sanzu sambil memainkan sabu nya

"Udah, lo sendiri aja belom anj"Kesal [Name]

"Santai dong neng gw udah kerjain kok, lagi nungguin Ran mau ke bar" Balas Sanzu

"Minum teross aja lo abis minum nyabu, nanti sakit"

"LO PERHATIAN YA SAMA GW?? JIAKH"

"APASIH LO ZU GAJELAS GW CUMA NGASIH TAU??"

"Iye iye apasih lo galak bgt ah gaseru lo"

"Iya emang gw gaseru mau apa lo??"

"Lo itu ya.. nungguin siapa sih? Gw udah suka sama lo lebih dari 5 tahun masih aja lo tolak, emang lo suka sama siapa?"

"Berisik deh zu. Gw gasuka siapa siapa, emang gamau pacaran aja"

"Masa sih? Padahal gw tuh udah ganteng, kaya, pint-"

"APA LO GODAIN ADEK GW?? RIBUT KITA ANJG??"

"EH YAAMPUN RAN APASIH LO IKUT IKUTAN AJA"

"LO YANG APAANSIH JAUHIN AJA DEK MERESAHKAN EMANG"

"LO BUKANNYA BANTUIN GW MALAH DISURUH JAUHIN ANJINGG??"

"GA SUDI GW DAPET ADEK IPAR KAYAK LO"

"ANJINGGG"

"Berisik deh lo berdua ayo jadi ke bar ga? Ucap pria bersurai putih panjang

"AH APASIH LO KO DIEM ANJG GW LAGI NGAJAKIN SANZU TAWURAN"

"DIH APA SIH LO??"

"Loh? Lo siapa? Anak baru ya salken gw-"

"Loh? Koko? Lo disini juga? Kok kak ran ga kasih tau gw"

"HAH? LO LO- [NAME]??!"

"LOH HARUSNYA GW YANG KAGET??"

"Anjingg LO SIH ZUU GW UDAH BERUSAHA 2 TAHUN JAUHIN MEREKA BIAR MEREKA GA KETEMU??"

"GW YANG SALAH LAGI ANJGG??"

"Lo beneran koko? Beda bgt"

"HARUSNYA GW YANG NANYA GITU? LO BIASANYA OGAH BANGET MAU PAKE DRESS??"

"LO JUGA? KOK RAMBUT LO JADI PANJANG PADAHAL LO RIBUT MAU POTONG RAMBUT TERUS?"

"Udah diem lo berdua ayo ko jadi ke bar kan?" Ucap Ran memutus percakapan kedua insan itu

"Jadi, tapi kok lo ga bilang [Name] juga disini?"

"Nanti aja bahasnya ya? ayo"

__________

sy hari ini mau update semua draft soalnya mau mulai book baru biar sy gaada utang wkwkw JGN LUPA TINGGALIN JEJAK<33

831 [Kokonoi Hajime x Fem! reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang