Bab 64
"Hah?" Su Zhuang bingung: "Bibi, apa yang kamu bicarakan, bukankah aku baru saja berbicara dengan Jingming ... Berbicara ...
Uh , lebih dari empat bulan?" Meskipun Qiao Jingming mengatakan waktu yang spesifik, Su benar-benar tidak mengingatnya. , Saya tidak tahu mengapa pria itu begitu mesum, dan dia mengingat kemungkinannya dengan jelas!
"Kalau begitu aku tidak tahu berapa lama kamu berbicara, bukankah kamu sudah lama saling kenal? Saya khawatir sudah lebih dari empat bulan, kan?" Dia telah mendengar bahwa mesin jahit yang dibeli keluarganya Jingming dia adalah semua yang dipinjam Su. Uang.
Itu berarti mereka sudah saling kenal bertahun-tahun yang lalu, siapa yang tahu berapa lama mereka berbicara diam-diam secara pribadi sebelum mereka kembali untuk memberitahunya.
Putranya pandai dalam segala hal, tetapi ini tidak baik. Dia tidak suka menceritakan semuanya ke rumah, dan dia suka bosan dan bersembunyi dalam segala hal. Dia adalah seorang ibu, saya khawatir dia tidak mengerti Qiao Jingming belum.
Su tercengang, tangannya memegang sumpitnya erat-erat, dan setelah mengangkat kepalanya, dia tersenyum bercanda padanya.
Sudut bibir pria itu membuat senyum yang tampak seperti tidak ada apa-apa, dan kulit kepalanya mati rasa, dan dia tidak tahu bagaimana dia jatuh ke dalam "perangkap" gandanya.
“Itu… ini buktinya… ini masih pagi.” Dia hanya bisa menjawab Jin Guilan dengan senyum canggung.
Jin Guilan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh: "Sudah larut, aku bisa menikah lebih awal untuk memeluk cucuku lebih cepat!"
"..." Wanita ini memikirkan perasaan seperti ini.
Dia masih menggendong cucunya, dia tidak pernah mempertimbangkan untuk menikahi Qiao Jingming sekarang!
Belum lagi memiliki cucu untuknya... Bukankah ini mimpi?
Kuncinya adalah anak berusia 18 tahun itu hamil dan kehilangan lebih banyak!
Jika itu tidak terjadi, dia tidak melakukan bisnis dengan kerugian.
Su Fu'e, datang ke rumah Qiao kali ini benar-benar sebuah kesalahan.
Aku ingin Jin Guilan membatasi Qiao Jingming, tapi dia malah menggali lubang untuk dirinya sendiri.
Setelah makan, Jin Guilan memimpin Su Yi untuk berbicara dengan lancar. Dia berbicara hampir sepanjang waktu. Su Yan tidak tahu harus berkata apa, tetapi hanya menggemakan satu atau dua kalimat dari waktu ke waktu.
Beberapa adik laki-laki dan perempuan hanya duduk di samping makan makanan ringan, dengan gembira.
Pada awalnya, Qiao Jingshan dan Jin Guilan tidak ingin mereka makan. Hal-hal kecil ini tidak pernah memakan sesuatu yang enak. Begitu mereka memilikinya, mereka tidak dapat mengendalikannya. Mereka sangat rakus sehingga mereka dapat menelan seekor sapi. .
Tetapi Su Fei berkata bahwa dia akan memberi mereka makanan, mengatakan bahwa barang-barang ini dibeli khusus untuk saudara-saudaranya. Ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi rumah, dan semua orang makan sebanyak yang mereka mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
70 model pasangan {{END}}
Romancedeskripsi di dalam bukan cerita ku 😍 raw raw raw