>58-60<

76 7 0
                                    

Bab 58

Pria itu tidak terburu-buru atau lambat, membawa Su sekitar sepuluh meter, lalu berbelok ke gang kecil di ujung Chaoming Road. 

    Di sana gelap, dan tidak ada lampu jalan ketika saya masuk, dan saya bahkan tidak bisa melihat jalan dengan jelas. 

    Keduanya meraba-raba ke depan, terutama karena Qiao Jingming memimpin, dan Su tidak takut bergulat selama dia mengikutinya. 

    "Di mana kamu akan membawaku makan malam?" Kamu tidak akan membawanya kembali ke rumahnya, kan? 

    Desis-pikirkan Jin Guilan, itu menyesakkan. 

    Su menggelengkan kepalanya dan mengesampingkan pikiran buruk itu. 

    Tidak, kan? Gang ini tidak menuju ke Jalan Qingjiang, juga rumahnya tidak menuju ke arah ini. 

    "Kamu akan tahu ketika kamu tiba," kata Qiao Jingming. 

    “Oh.” Baru 

    saja hujan, dan jalanan bergelombang itu basah oleh hujan. Anda hanya dapat menggunakan pantulan air untuk menghindari genangan air dengan hati-hati. 

    Qiao Jingming memiliki kaki yang panjang dan berjalan sangat cepat, tetapi dia mengkhawatirkan Su, melambat, dan berjalan dengan mantap selangkah demi selangkah, mendukung orang lain. 

    Qiao Jingming membawa Su ke pintu halaman, yang sama dengan halaman umum akhir-akhir ini, dengan pintu halaman sederhana dan aula halaman yang berantakan dan ramai. 

    Ketika saya berjalan ke pintu, saya melihat cahaya. Setiap rumah tangga menyalakan lampu, atau lampu minyak tanah, atau lilin ... 

    Saat ini, kurang dari jam delapan, dan sebagian besar penghuninya belum tidur. Setelah itu hujan, cuaca menjadi dingin dan orang besar itu mandi Setelah mandi, mereka mengambil bangku kecil dan duduk di bawah atap untuk menikmati kesejukan dan obrolan. 

    Kipas angin di tangannya, dengan santai, beriak tertiup angin. 

    Banyak orang di sini mengenal Qiao Jingming, dan ketika mereka melihatnya menyambutnya dengan antusias, mata mereka tertuju pada Su yang berada di sampingnya lagi. 

    Untungnya, saat itu malam dan tidak terlalu cerah. Semua orang tidak bisa melihat wajah Su dengan jelas, jadi mereka hanya bisa samar-samar membedakan bahwa itu adalah seorang wanita. Pandangan kasar pada fitur wajahnya, dia melihat seorang lesbian yang lembut.

    Qiao Jingming hanya mengangguk dengan sopan, dan kemudian membawa Su ke pintu sebuah keluarga di halaman terdalam dan mengetuk pintu. 

    "Siapa!" 

    Pembicara laki-laki yang lapang memulai, dan tidak butuh waktu lama bagi pintu untuk terbuka dari dalam, dan pintu masuk adalah seorang pria yang tampak seperti tahun depan Qiao Jing, mengenakan linen kasar, menginjak sepasang sepatu kain hitam bersahaja, menggosok matanya dan melihat ke atas. 

    Dia mungkin tidak bangun, mulut pria itu menjadi besar dan dia menguap.Setelah dia menyadari siapa yang berdiri di depannya, dia menjadi kaku di tempat dengan gerakan menguap. 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang