>37-39<

77 8 0
                                    

Bab 37

Pada 1970-an, bioskop lebih mewah dan besar dari generasi berikutnya, hanya sebuah bangunan kecil, seperti kabin harian. 

    Qiao Jingming memarkir sepedanya di bioskop, menguncinya dengan kunci, dan membawa Su ke ruang tunggu luar ruangan yang luas. 

    “Aku menunggumu di sini, jadi kamu bisa membeli tiket.” Su sengaja tidak tahu bahwa sebenarnya dia punya dua di sakunya. 

    “Oke.” Saat 

    ini, loket tiket bioskop tidak di dalam ruangan, tetapi di luar ruangan. Ada jendela kecil, total empat, dan setiap jendela berjajar. 

    Qiao Jingming berpura-pura membelinya, tetapi sebenarnya hanya mengeluarkan tiket film yang disiapkan sebelumnya di sakunya. 

    Untungnya, Su tiba-tiba berubah pikiran, jika tidak dua tiket ini...Dia sedang tidak mood untuk membacanya, jadi dia hanya bisa memberikannya. 

    Sepuluh menit kemudian, Qiao Jingming kembali dengan tiket film. 

    Dia diperas cukup keras, dengan butiran keringat halus di dahinya. 

    “Haruskah kita membeli sesuatu untuk dimakan?” 

    “Apa yang ingin kamu makan?” dia bertanya. 

    "Hmm..." Melihat sekeliling, ada pedagang kecil di bioskop yang menjual makanan ringan, meminta uang dan tiket. Itu tidak berbeda dengan toko kelontong, dan sepertinya tidak enak. 

    “Kamu bisa membeli apa saja, aku bisa melakukannya.” 

    “Oke.” 

    Jadi Qiao Jingming berlari untuk membeli makanan ringan untuk seseorang lagi . Ketika dia berbelanja, Su berdiri di sana dan menunggu. Dia tidak menyangka akan bertemu seorang kenalan lama. 

    Gao Hongbin mengajak saudara perempuannya, Bao Wenjun, Bao Wenya, dan Liu Zhaodi untuk menonton film. Ketika mereka melihatnya, beberapa orang pada awalnya masih tercengang dan bertanya apakah mereka melihat orang yang salah. 

    Kemudian, Gao Hongbin muncul lebih dulu, dan dia benar. 

    “Su!” 

    Jantung datang berikutnya, suara yang akrab ini seperti kutukan, dan Su dipenjara dan tidak berani bergerak.

    Anak malang ini ada di sini lagi. 

    Memalingkan kepalanya dengan seringai, Gao Hongbin berlari ke arahnya dengan penuh semangat, berteriak: "Ini benar-benar kamu! Aku melihatnya sepanjang jalan, dan aku berkata jika aku salah paham." 

    Dia pikir itu karena dia merindukannya. Lihatlah dengan keras kepala. 

    “Kebetulan.” Tapi aku bergumam dalam hati bahwa bukan karena teman tidak bisa bersama. 

    Gao Hongmei dan Liu Zhaodi kehilangan semua ekspresi mereka ketika mereka melihat Su Dun, meskipun karena dua kakak laki-laki mereka, mereka masih harus melakukan upaya yang dangkal. 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang