>10-12<

147 17 0
                                    

Bab 10

Ketika para tetangga membantu memindahkan perabotan, Yang Xiuling naik ke atas untuk mencari Su dan membawanya ke balkon kecil untuk berbisik. 

    "Ada apa Yang Jie" diseret ke balkon olehnya, Su bingung. 

    "Tidak apa-apa, hanya di pagi hari, bukankah kamu memberi tetangga kita permen udang? Itu terlalu menonjol, kamu 

    tinggal sedikit lebih lama, dan hati-hati dengan mata merah ... Apa itu!" Kata Yang Xiuling dengan nada rendah. suara rendah, meskipun dia tidak selesai berbicara, Su juga bisa mengerti maksudnya. 

    Sebenarnya, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia merasa telah pindah ke rumah baru. Dia memberi tetangga beberapa permen untuk merayakan dan merayakannya. Dia juga harus mengenali dan memahami bahaya usia istimewa ini... dan 

    terima kasih dengan sangat cepat: "Oke, saya akan memperhatikannya di masa depan. Terima kasih, adik perempuan!" "Tidak 

    ada. "Yang Xiuling melambaikan tangannya, dan bersandar sentimeter " ada, anak kuat Raja Ming kemampuan itu, bagus karakter, dan akibatnya akan, meskipun Anda memberi isyarat dan memanggilnya, tidak mengatakan hal semacam itu!" 

    Setelah Dia 

    tersenyum dan menutup mulutnya, dengan ekspresi ceria: "Oke, aku di sini untuk bangun, ayo turun dulu! " Su tersenyum tak berdaya, "Oke, pergi perlahan!" 

    Yang Xiuling diusir, dan perabotan di luar hampir dipindahkan. , Su Liansheng berterima kasih kepada semua orang. 

    "Terima kasih! Terima kasih semuanya telah membantu membawa perabotan ke atas. Ini kerja keras! Taruh saja barang-barang di sini dulu, dan aku akan mengaturnya sendiri nanti. "Para 

    lelaki gay diam-diam menatap mereka dengan gula manis di mulut mereka . Su, meskipun keringat bercucuran di dahinya, dia tidak merasa lelah. 

    Tampaknya bekerja untuk lesbian, yang lebih bersifat fisik daripada bekerja di pabrik! 

    “Oke, kalau begitu ayo turun dulu!” 

    “Jika terjadi sesuatu, berteriak ke bawah!” 

    “Oke.” 

    Kawan - kawan tersenyum dan meringkuk di bawah , udaranya penuh dengan faktor kebahagiaan dan kehangatan.

    Qiao Jingming masih di lantai dua. Dia berdiri di pintu masuk koridor, meniupkan angin sepoi-sepoi. Matahari terbenam menyinari pipinya, bercampur dengan cahaya merah muda, ungu, dan oranye, membuat rahang yang jernih dan keras menjadi lebih lembut. 

    Berdiri diam menatapnya sebentar, Su tiba-tiba berbalik dan berjalan mendekat. 

    “Apakah kamu bebas? Bantu aku pindah?” Dia menunjuk ke furnitur yang berantakan di ruangan itu. 

    Dia mengangguk dan menjawab: "Ke mana harus memindahkannya?" 

    "Um ... biarkan aku melihat." Setelah 

    kecocokan di benaknya, Su menunjuk ke lemari kayu: "Pindahkan lemari ini ke kamarku dulu. Letakkan di samping. ke dinding." 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang