>13-15<

127 19 0
                                    

Bab 13

Pijaran jingga-merah meregangkan sosok pria itu ekstra panjang, strip tipis bercampur dengan cahaya warna-warni. 

    Dalam sepuluh menit atau lebih, hari akan benar-benar gelap. 

    Keledai tua di pintu masuk gang masih menunggu di tempat dengan patuh, dan ketika dia melihat Qiao Jingming, dia mengangkat kepalanya dan menggosoknya. 

    Qiao Jingming hendak menepuk kepala keledai itu, dan suara wanita yang jelas terdengar di belakangnya. 

    Kakak Jing Ming!” 

    Dia dengan santai melepaskan tali keledai yang terikat di bagasi, dan ketika dia berbalik, dia melihat Gao Hongmei berjalan ke arahnya dengan terkejut menginjak sandalnya, matanya bersinar dengan cahaya matahari terbenam. 

    Kenapa kamu ada di sini?” 

    Qiao Jingming mengambil segenggam jerami dari mobil dan memasukkannya ke dalam mulut keledai. 

    “Sesuatu?” 

    Gao Hongmei tersenyum miring: “Tidak apa-apa, aku hanya ingin tahu. Kapan kamu datang, aku tidak melihatmu.” 

    Qiao Jingming tidak memberinya wajah apa pun, dan berbalik ke gerobak keledai. , Berteriak dan keluar dari jalan. 

    “Ayo pergi.” 

    “ 

    Hei-- !” Gao Hongmei dengan marah melihat punggung Qiao Jingming yang pergi, dan terus mengawasinya menghilang dari bidang penglihatan, hanya untuk menemukan intinya. 

    "Tidak, kereta keledai ... kenapa dibawa oleh Jingming, perabotannya tidak ..." 

    Ah! Apa asal usul tetangga baru? Kenapa semua pria bergegas membantunya! 

    Sangat marah! 

    Su Buxinxie secara pribadi memasak sarapan, makan siang, dan makan malam di rumah selama tiga hari, tetapi seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa ditelan. 

    Meskipun makanan ini pada akhirnya ada di perut, itu benar-benar membuatnya sakit. 

    Keahlian wanita tua itu sebenarnya tidak jauh lebih baik daripada miliknya.Dua orang idiot memasak hidup bersama, dan hari ini tidak bisa dilewati.

    Pada hari ini, Su pulang kerja, memasak dua mangkuk mie instan untuk makan malam, satu mangkuk untuk wanita tua itu sendiri. 

    Dia berencana turun ke bawah untuk meminta Yang Xiuling mencari tahu tentang Qiao Jingming setelah makan mie instan. 

    Mie baru saja direndam, dan anak dari keluarga yang tidak dikenal naik ke atas. Tepat ketika wanita tua itu keluar dan pintunya tidak ditutup, anak itu berdiri di pintu dan melihat ke dalam dan melihat Su duduk di ruang tamu makan. mie instan. 

    “Baunya enak.” 

    Bocah laki-laki itu bergumam, dan halazi akan mengalir ke tanah. 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang