Epilog

11.2K 754 82
                                    

EH GILA UDAH 1k+ omg BAHAGIA UHUHU GANGERTI LAGI. Makasih banget buat yang masih setia nangkringin cerita dari Author menyedihkan ini aaaaaa~~

Okelaaah, so.. Enjoy~!

....

Malam itu, kami menghabiskan malam bersama di depan Sungai Han.

Aku sempat memberitahu Chanyeol bahwa aku lebih suka di tembak di Namsan Tower. Tapi, it's okay. Di tembak di tempat pembuangan sampah juga oke, asal yang menembakku Chanyeol.

Eh, tapi jangan di tempat pembuangan sampah juga, sih.

"Chanyeol," panggilku. Ia masih sibuk menatap Sungai Han.

"Hm?"

"Selca, yuk," kataku. Ia melirikku, lalu tersenyum semangat dengan hidung kembang kempis.

"Ayo!" Katanya sambil berpose. Aku tertawa. Setelah beberapa kali jepret, aku langsung mengganti lockscreen handphoneku dengan selca kami.

Tiba-tiba, Chanyeol bersenandung kecil.

"Gateun narae taeeonaseo gateun eoneoro mareul haeseo,

Cham haenguniya, cham dahaengiya,

Sesange dangyeonhan geon eobseo," kata-kata manis itu terlontar dari mulutnya. Aku mendengarkan sambil menatapnya.

"Gwaenchanheun oseul ibeotdeon nal.

Geureoke neoreul mannatdeon geon lucky,

Na chakhage saraseo geurae," Ia menghentikan senandungnya saat melihatku menatapnya dengan seksama. Ia tertawa kecil. "Ada apa?"

"Lyricnya bagus," Kataku. "Terlebih lagi suaranya. Suaramu nge bass abis," ia tertawa.

"Kita beruntung terlahir di Negara yang sama, menggunakan bahasa yang sama, kita beruntung sekali," Katanya. "You know? I'm so lucky, so lucky to have you," Ia melanjutkan senandungnya. Aku tersenyum.

"Aku merasa menjadi lelaki paling beruntung di dunia ini. Bisa mendapatkan gadis yang sangat spesial," Katanya sambil mendongak. Aku menyenderkan kepalaku ke bahu Chanyeol. "Dan juga unik, sih. Kerjaannya marah terus," ia tertawa.

"Oh, ayo hentikan hubungan ini," Ia tertawa saat berpura-pura marah. "Oiya, Chanyeol. Menurutku, akulah yang beruntung. Memiliki orang sepertimu yang akan selalu berada di sisiku,"

"Mungkin," Katanya. "Kita berdualah yang beruntung,"

Semalaman kami menatap Sungai Han dengan jembatannya yang di lalui mobil-mobil di bawah langit malam yang cerah.

Dan, hari-hari berikutnya banyak ku habiskan dengan Chanyeol. Hana adalah orang pertama yang ku beritahu hubungan kami.

"BENARKAH? KYAA~~ Chanyeol! Kau harus berjanji padaku untuk menjaga Eunae baik-baik! Kalau sampai tidak," Hana memberi isyarat dengan gerakan memotong lehernya. Chanyeol tertawa dan langsung merangkulku. Di depan para gadis genit di sekolahku. Aku tidak bohong.

"Aiish, Mesranya~" Hana memonyongkan bibirnya dengan tatapan menggoda. "Aku jadi iri," Aku dan Chanyeol tertawa. "Chanyeol, Kalau Eunae sedang sibuk boleh ya, aku menggantikan dia,"

"Silahkan," aku tersenyum, membuat Chanyeol menatapku seraya cemberut.

"Aku pergi," Chanyeol membalikkan badan, membuatku terpaksa menahannya tanpa menghentikkan tawaku.

Dan Mama, adalah orang kedua. Ia sangat excited saat aku dan Chanyeol memberitahunya. Beliau terus-terusan berkata bahwa ia sangat menanti cucu dari kami. Semoga saja Mama masih bisa mengingat bahwa umurku bahkan belum 20.

Lalu esok harinya lagi, saat di gerbang sekolah, seperti biasa, gadis-gadis genit dari sekolahku menatap Chanyeol dengan pandangan terkesima. Dan dengan pedenya, Chanyeol mencium keningku sebelum pergi. Tidak lupa setelah mendapat hadiah pukulan keras dariku.

Itu membuat gadis-gadis yang menatap kami berteriak kecil. Ada yang langsung menggosipiku, ada yang langsung menatapku dengan tatapan sebal. Menyenangkan juga.

Ia akan selalu ada di sisiku.

Oiya, Kai juga sudah tau hubungan kami. Ia memberiku selamat, dan menghadiahiku sebuah pelukan. Dan Krystal, kekasih Kaー-yang dulu adalah kekasih gelap Kaiーjuga memberiku selamat dan menghadiahiku sebuah pelukan.

Mereka juga meminta maaf padaku akan kesalahan yang dulu mereka perbuat.

Pokoknya, ku harap, aku dapat selalu merasakan kehangatan berada di sisi Chanyeol.

Ya, itu pasti.

.....

YEHET SELESAAI!

YALORD AKU MASIH GAK NYANGKA UDAH SELESAI!

Yey yey yey aku bisa menjalani kehidupan tanpa beban lagi ihihihii... Dan sial, aku lupa kalo aku bikin cerita My Answer. Okee, aku mau sedikit promosi yaah AHAHAH~~ KALO-kalo, ya, kalo-pada MASIH mau menikmati ceritaku, kalian bisa baca ceritaku yang baru, judulnya My Answer.

• Tokohnya?
Hohoho tetep member EXO kok
Tapi mungkin yang lain pada dapet perannya secuil-cuil yah soalnya yang bakal sering nongol itu Sehun, Kai, sama Chanyeol sama Luhan mungkin lumayan.

• Hah? Ceweknya?
Hoho siapa yo~~ baca sajo kalo mau tau HEHE

• Apa apa? Genre?
Romance seperti Lucky ini~~

Mungkin updatenya bakal cepet soalnya lagi mood banget nulis entah kenapa. Mungkin efek libur seminggu yah?
Aku lupa lagi kalo ada peer liburan. Daan... Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat semuanya. Pertama-tama buat Allah swt tentunya, temen-temen yang udah dukung hehe, readers yang setia baca walau jadi secret readers, readers yang udah nge vote, buat semuanya pokoknya!

Aku juga seneng+kaget banget loh liat ada yang ngevote lagi AHAHAH tapi tetep makasih buat semuanyaa~~~ APALAGI PAS LIAT UDAH 1k+ YA AMPUN HUHU \(TT^TT)/~~~

Muah muah muah~~

Annyeong~~!

~ Greentea_latte

12 April 2015
31 Desember 2015 19:11
5 Januari 2017 23:34

LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang