winter bangun, dan hal yang pertama kali ia rasakan adalah kepalanya yang terasa seperti berputar, berada diruangan putih, sangat berbeda dengan kamar miliknya dan karina.
Terdapat infus ditangannya, tak ada orang lain diruangan itu kecuali dirinya dan karina, yang sedang tertidur pulas disambil duduk dimeja.
" Karina.. " winter memanggilnya, dan gadis itu langsung duduk tegap terkejut.
" ohh, kamu sudah bangun, apa yang kamu butuhkan?? Apa yang sakit??"
" aku baik baik saja, hanya sedikit pusing.. " winter memegang dahinya "rasanya seperti aku sudah tertidur seharian"
" itu benar.. "
Winter melotot.
" kamu koma selama 3 hari.. " karina lalu memegang tangannya "kamu pingsan karna mengalami sakit kepala yang parah, jadi dokter disini memberimu dosis besar"
" TIGA HARI???!! "
" stt.. Jangan berteriak " karina menutup mulutnya "ruangan ini tidak kedap suara, takut mengganggu pasien lain"
Winter tertawa, lalu memeluk kekasihnya "maafkan aku.. Lalu bagaimana dengan tiket pesawat yang ku minta dari ibu?"
" kami gunakan "
" hah?? Apakah kalian menjualnya??wahh.. Kita harus memesan ulang" winter memukul lengan karina pelan.
Karina tertawa "ish.. Tidak perlu memesan ulang"
" kenapa??"
Karina mendongak menatap mata kekasihnya "kita sudah di Korea"
" b-bagaimana... "
" setelah kamu pingsan waktu itu, ibumu langsung mengantarkan kami kesini.. "
" jadi, dimana ia?"
" ia sedang menemui dokter" ucap karina kembali memeluk winter.
" heum?? Untuk apa??"
" kamu mengalami kejang-kejang, beberapa jam sebelum kamu sadar, kamu membuat kami sangat khawatir " karina lalu mendorong tubuh winter untuk berbaring.
" aku ingin bangun!! Lagipula aku sudah tidur 3 hari!! "
Karina tersenyum gemas melihatnya, sulit ditolak tapi bagaimanapun juga winter masih dalam kondisi yang kurang saat ini.
Tak lama suara pintu terbuka, ibunya sudah datang dengan beberapa dokter dibelakangnya.
"kamu sudah siuman nona winter" dokter menyapa.
" ya.. " jawab winter canggung.
" saya tahu kamu pasti sudah paham tentang hal ini, tapi kamu pasti yakin kan jika penyakit mu ini sudah berada ditingkat yang sangat buruk?"
Winter berbohong jika ia mengaku tidak memahami perkataan dokter barusan, bagaimanapun juga tertidur 3 hari itu pasti hal buruk kan?? Jadi, winter mengangguk sebagai jawabannya.
" sel sel kanker diotak anda berkembang biak dengan sangat cepat, dan telah memengaruhi beberapa sel penting lainnya juga, oleh sebab itu, anda semakin sering merasakan sakit kepala dan rasa sakit yang tak tertahankan"
" jadi, apa yang harus saya lakukan dok?" tanya winter.
" anda harus melakukan operasi secepat mungkin, jika besok bisa anda lakukan, maka saya dan beberapa perawat pasti akan membantu, jika mengulur waktu lagi maka sel otak anda pasti akan menyerah, lagipula ibu anda sudah menyiapkan semua perawatan untuk beberapa bulan kedepan"
KAMU SEDANG MEMBACA
remember me
Short Storyshort story "penyakit merusak segalanya, terkecuali cinta" dan apakah itu benar??