Part 7

1K 63 0
                                    

"ARRRGGGHHHHHHH!!!LEPASKAN GW WOYY BANGS*T!"

PLAKKKKKKK

"ARGHH SAKIT...MAAFKAN AKU! hikshikhiks"

Satu tamparan singgah diwajah pria tampan yang dipanggil Earth.

"APA LO SEDAR PERBUATAN KAU SIANG TADI KETIKA KAU MENUDUH WIN DAN MENSABOTAGE CAFE TEMAN GW!"teriak Bright dengan tangannya menggepal kuat sehingga terlihat urat jari.

Pod mengikut Bright dari belakang dari awal Bright tiba.Ya,Pod menelefon pria itu siang tadi....

FLASHBACK...

Hey Pod kenapa telfon?

Jadi gini Bright.....tadi temen motor kita yang dulu datang ke cafe...dia datang marah lalu menuduh Win membuat coffeenya dicampur semut.

Hah!temen yang mana satu aku gak ngerti!

Namanya Earth.Ini bukan salah Win ternyata dia sengaja mensabotage cafe kerana ingin menjatuhkan reputasi cafe ini.

Kurang ajar pria itu!Berani beraninya dia menuduh Win!Dimana dia sekarang?!

Tenang bret.Dia sekarang ada di gudang tua yang terletak di belakang cafe.Aku sudah mengikatnya.

Bagus Pod.Liat aja bocah itu akan ku habiskan dia sampai babak belur.

Santai aja Bright.Mendingan lu habiskan kerja lu kemudian gw hantar Win baru lu kesini...kita hajar tu bocah!

Iya bro!Makasih ya infonya.

Yoi.

tut...tut..tut

Flashback end...

"Maafkan gw hikss hikss....gw lakukan ini demi keluarga gw yang dijadikan tebusan kalo gw gak lakuin apa yang disuruh hikss.hikss keluarga gw pasti mati..."kata Earth sambil menggusap pipinya tadi ditampar oleh Bright.

Bright memandangnya tajam.Seolah olah tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh pria itu.Bright sekali lagi ingin mengangkat tangannya tetapi pantas ditangkap oleh Pod.

DIA MILIKKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang