PART 18

417 29 0
                                    

Selamat kembali teman teman!💛🐯
.
.
.
.

Tanpa disedari,seorang wanita menatap Win dari kejauhan.Wanita itu sepertinya tertarik pada Win.

"Ah Win sayang,kamu tunggu disini dulu ya,nih P lagi kebelet pipis...tunggu ya dan Gun ayo teman gw..cepetan!!"kata Bright dengan menahan adiknya yang ingin memuntahkan air lalu pergi lari meninggalkan Win.

"Anjir lo Brig-ARGHH!"belum sempat membalas,tangan Gun ditarik oleh Bright lalu berlari ke arah toilet.

"Iya.Janggan kelamaan P!"sahut Win dengan teriakan.

Tidak lama selepas itu...,

"Hye ganteng,sendirian?"tanya seorang wanita yang rupanya wanita yang memerhatinya dari bar yang  bernama Shinta.

"Emm gak kok saya lagi sama pacar saya...dianya kebelet pipis jadi dia ke toilet bentar"sahut Win dengan sedikit canggung.

Shinta memang wanita yang cantik,sexy,dan menarik dimata tetapi Win tidak peduli.Win hanya mau Bright dan pulang.

"Hah?!Apa lelaki tadi pacarmu?!"tanya Shinta dengan penuh kaget lalu tertawa.

"Kenapa mbak?Aneh?"tanya Win yang tidak terima diledekin.

"ah tidak sama sekali.....cuma mau bilang...sekali sekali main dong ma cewek kaya aku....kamu ganteng loh sayang....main yuk ke hotel?"ajak Shinta tanpa rasa malu seraya mengelus pipi lalu rambut Win.

Win merasa sangat terganggu dan rimas.

"Maaf ya mbak...saya tidak kenal sama mbak ya....lagian saya udah punya pacar mbak....apa cocok mbak kelakuan segini kek harga dirinya lebih murah dari hasil jual telur gulung mbak!"jawab Win dengan kasar sambil menepis tangan Shinta yang memegangnya.

"Dih kok ngegas ganteng...gwkan cuma mau bikin lu enak!!!Kan semua orang gay itu nafaukan....ternyata salah dugaan gw...selama ini mereka hanya menginginkan pedang lawan pedang...DASAR GAK TAU MALU!"Shinta membalas Win kerana malu dibilang harganya murah.

"Dih siapa yang ngegas mbak....mbak aja yang gak sopan..Gini ya mbak ngak semua orang gay itu bercinta hanya kerna nafsu...kami punya perasaan cinta dan kasih sayang loh...dengan orang seperti mbak dan pemikirannya cetek seperti mbak hanya akan berpikiran bahawa orang seperti kami hanya tertarik pada sex...Sorry ya mbak no...ada banyak orang lagi yang nafsuan kok selain seperti kita...Contohnya mbak sendiri yang menjual badannya ke orang lain..apa gak malu gitu??SD dong mbak"bebel Win kerana Shinta hampur menjatuhkan maruahnya.

"PLAKKK!!!Erghh semuanya sama!!"Shinta menampar Win dengan kuat lalu meninggalkan Win kerana berasa malu.

"Aduh...gila nih cewek"Win bercakap sendiri dengan perlahan sambil mengelus pipinya.

Dan ternyata perbuatan Shinta terhadap Win diperhatikan semuanya dari jauh oleh Bright dan Gun.

"Gila tuh cewe ya...bener bener anjink!Apa lagi Bright...hajarlah tuh cewe"Gun memanas manaskan Bright yang sedari tadi marah melihat kejadian itu.

"Gun gw percaya ma lu....beresin tuh perempuan...jangan kasih tuh cewe ngerasain hidup nikmat di dunia ini lagi!Berani beraninya dia nyentuh Win!"Bright memberi kode agar Gun membantunya untuk membunuh Shinta.

DIA MILIKKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang