HAPPY READING 🌹❤!
**********************************
"SEBENARNYA AKU SUKA........"tergantungg pernyataan Gun
KLING...NING...NING..dua orang pria masuk dan salah seorang berteriak "TUNGGU DULU!!!!!!!!!!"
"Bangs*t lo Mike!!!"kata Gun memaki Mike dan Toptap yang datang secara tiba tiba.
"Bentarlah gw mau rakam lu nembak cewe nih....buruan ini udah ready!"kata Mike tanpa sedar terceplos dan memalukan Gun
"ANJINK LO MIKE!"maki Gun lagi
Win,Khao,Pod,Toptap dan Bright hanya tertawa terbahak bahak melihat kelakuan sahabat mereka yang seperti orang tidak tentu hala.
"Apa bener P'Gun suka sama Love?"tanya Loveruuk dengan serius dan malu.
"Ak- aku- anu...Ak- IYA AKU SUKA SAMA MU PADA PANDANGAN PERTAMA"kata Gun dengan berani setelah kakinya ditendang sama Win dan kini Gun dan Love sama sama blushing.Muka mereka sama sama merah padam.
"cuit...cuit...cuit!!!"Mike memanggil Gun dengan perlahan.
"Tembak dia sekarang!Sekarang Gun!"Mike berbisik dari jauh kepada Gun dan memberi kode agar Gun menembak cinta Love sekarang.
Gun mengangguk kepalanya dan menarik nafasnya dalam dalam lalu,
memegang tangan Love,"Nong,maukah nong Love jadi pacar P?P janji akan menjaga nong sampai akhir waktu"kata Gun dengan romantis.
Love terkejut,tidak bisa berkata apa apa....yang dia lakukan hnyalah mengangguk sebagai tanda setuju dan menerima cintanya Gun.
"YEAYYYYYYYY!!!!!"riuh di cafe Pod kerana sahabat mereka akhirnya memiliki pacar.
"SAHABAT GW GAK JOMBLO LAGI HAHAHAHAHAHAHHAHAHA"ledek Bright.
"Tahniah ya Love dan Gun....dan buat Gun jagain sahabat gw...kalo kenapa kenapa sahabat gw....ga korekin biji mata lo"tekan Win sambil membesarkan matanya pada Gun.
"hehehehhe siap bos"sahut Gun.
"wah wah wah....temen gw gak jomblo lagi boss HAHAHAHAHAHAHA"kata Mike dan kini Gun tersipu malu dan begitu juga dengan Love.
Skip.....
Beberapa bulan telah berlalu,
Kini Gun dan Love menjalankan hubungan mereka dengan bahagia dan layaknya seperti pasangan suami dan isteri.
Pod dan Khao pula bergembira bersama menjalankan bisnis cafe milik Pod bersama.Dan sekarang cafe Pod menjadikan salah satu cafe yang paling diminati ramai kerna crew crew nya yang ganteng.
Mike dan Toptap kembali LDR kerna Toptap terpaksa bekerja mengikuti papanya ke Dubai untuk menyelesaikan pekerjaan papanya.Ya,walaupun ini sedih bagi Mike dan Toptap tidak bermakna cinta mereka akan berpisah begitu sahaja.
Manakala Bright dan Win pula bekerja bersama sama diperusahaan milik papanya Bright.Win menyandang status sebagai assistant pribadinya Bright.Mereka sering keluar bersama,makan,dan "main" bersama.😆
Mereka telah menikah 2 bulan lalu dan berlangsung dengan lancar.
"P'Bright?"
"Iya sayang?"sahut Bright
"Apakah cinta dan orang seperti kita diterima oleh orang orang?"Win menanya secara tiba tiba ke Bright.
Bright melihat Win memandang telefonnya dan Bright tahu itu pasti komen negatif yang timbul di gambar pernikahan mereka.
"Apa yang kau fikirkan masalah itu?"sahut Bright dengan sedikit nada yang tidak suka dengan pertanyaan Win.
"Tidak kok P....cuman penasaran doang....apa kita diterima ya?"jawab Win dengan senyuman manisnya.
"Dengarkan P ya sayang...didunia ini semua harus merasakan sebuah kasih sayang ya bukan kasih sayang keluarga saja tetapi kasih sayabg hangat dari pasangan masing masing...tidak kira itu kita sejenis atau bukan....kalo menurut Win itu tidak patut terjadi apakah kita harus berpisah?"Jawab Bright dengan panjang lebar.
DEGG!!
Mendengar jawapan Bright tadi,Win seolah olah tertampar oleh kata kata Bright.Win lalu mengangkat kepalanya bertatapan mata dengan Bright.
Tidak lama mereka bertatapan,mata indah Win mengeluarkan air.Tidak tahu sama ada dia terharu dengan kata kata Bright atau kaget dengan ucapan Bright.
Melihat Win menangis,Bright segera menghampirinya dan memeluknya.
"Hey sayang,kenapa menangis?"tanya Bright sembari memeluk Win.
"Apa P berjanji tidak meninggalkan ku walau apa yang terjadi sekalipun?"tanya Win yang menangis dipelukkan Bright.
"Iya sayang,P janji tidak akan meninggalkan Win walau apa yang terjadi...selagi P di sini,P akan menjaga Win dengan sepenuh hati"jawab Bright dan tersenyum ke arah Win.
Mereka berpelukan sehingga Win habis menangis.
"Tidak sangkakan P,dulu jikalau engkau tidak memculik ku di mall,lalu bawa ke maison mu pasti kita tidak bertemu bukan hahahahhahaha lucu sekali"kata Win lalu ketawa.
"Iya hahahahahaha kamunya sih gemes banget gimana P gak culik coba hahahahahaha"
"Alah emang P nya aja yang mesum dilanggar dikit kok terus diculik aku nya"
Mereka berdua ketawa terbahak bahak mengimbau kenangan lmaa mereka berdua.
Mereka pun hidup bahagia sehingga putus talian hayat mereka.
Dan kini,cerita pun.Tamat!
*
*
*
*TERIMA KASIH BUAT SEMUA YANG UDAH READ DAN VOTE CERITA INI❤️🙏
Terima kasih kerna udah bersama aku walaupun aku udah meninggalkan Wattpad selama 1 tahun lebih dan kalian masih nunggu ceritanya diup..MAKASIH BANGET🙏🙏❤️
Minta maaf segala kekurangan,dan ketidak sambungan jalan ceritanya,maklumlah sayanya masih belajar lagi.
Saya,Avocateszz mengundur diri dari cerita Dia Milikku kerna udah tamat dan langsung menyambung cerita lain yang ada dilapak saya ya..Mohon disupport juga ya❤️✨🙏
Sekian,Terima kasih❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIKKU (TAMAT)
Fanfictionbagaimana jikalau seseorang yang akan diperkerjakan dan tidak dapat bersuara untuk meminta bantuan? bagaimanakah nasib beliau? PENASARAN?...yuk baca❗❤ bacakan cerita penuh ya gais❤😄 bantu vote juga ya🐛❤ Warning:Slow Update