Ayo guys sambung lagi........
Happy reading!
***********"Luke?!"
"Iya kenapa...terkejut?"Luke menunjukkan smirknya pada Win.
Luke berjalan mendekati Win.Win pun mengundurkan diri sehingga punggungnya berhenti terbentur di dinding.
Luke mengunci badan Win dengan kedua-dua tangannya diletakkan di sisi tubuh Win.
(bagi yang gak paham ini yang thor maksudkan)
"ap- apa mau mu Luke?"tanya Win tergagap dan mempaling mukanya ke kanan.
"Aku mau..............." Luke menarik paksa muka Win agar menatapnya.
"KAMU!"sambung Luke.
Tanpa aba aba,dia terus mencium Win dengan kasar.Luke melumat semua yang ada di dalam mulut Win.Dia merasa sesuatu yang unik di mulut Win.
Win memberontak dan kaget apabila Luke menciumnya tiba-tiba.Pria manis itu memukul pundak Luke tetapi sia sia....tangannya malah digenggam oleh Luke dan ditahan oleh Luke ke dinding.Tanpa sedar air matanya jatuh terberai.Ia penat untuk melawan.
BRAKKKKKKK.....!!!!
Pintu rumah Win terbuka....
"WOYYYY!APA YANG KAU LAKUKAN!"teriak seorang pria.
Dengan lantas Luke mempalingkan kepalanya ke arah teriakkan itu.Dia tersenyum puas hati.
"KAK WIN!"jerit seorang lagi pria bertubuh kecil kaget melihat perlakuan Luke terhadap Win.
"hehe,cek kalian menganggu privasi kami....aku baru ingin merasa bibir pacarku ini...emmm gapapa...,kalo udah bilang bilang ya.....bye sayang nanti jumpa dan kita melanjutkannya ya baby"kata Luke sambil mencium kening Win.Win hanya terdiam,termenung,mati rasa,malu,dan kesal.
Luke berjalan..bersmirk dan melanggar pundak Pod.Pod yang kembali ingin memukulnya ditahan oleh Khao pantas.Luke berjalan keluar lalu menahan teksi yang lintas.
Win menangis,menyandar pada dinding dan terduduk.Air matanya tadi kian melaju.Khao dengan pantas memeluk tubuh lemah itu.
"Tidak apa apa kak......kakak pasti akan baik baik saja"pujuk Khao.
"Iya Win....untung Bright menelfon tadi katanya Luke ingin membuat perkara yang tidak elok padamu"terang Pod yang selama ini Win dipantau oleh Pod.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIKKU (TAMAT)
Fanfictionbagaimana jikalau seseorang yang akan diperkerjakan dan tidak dapat bersuara untuk meminta bantuan? bagaimanakah nasib beliau? PENASARAN?...yuk baca❗❤ bacakan cerita penuh ya gais❤😄 bantu vote juga ya🐛❤ Warning:Slow Update