"Dengan ini saya nyatakan kalian berdua resmi bercerai dan hak wali anak jatuh ditangan ibu"'Tok tok tok'
Ketukan palu hakim membuat wanita yang duduk disana bernafas lega. Setelah itu tatapan nya menjadi lembut dan tersenyum kepada sang anak yang berada di gendongan adik nya.
Sang wanita ini langsung berdiri dan bersalaman kepada hakim juga pengacaranya sebelum menemui sang anak
Apa yang dia lakukan di lakukan juga oleh sang mantan suami.
"Appa, eomma?" Panggil sang anak yang masih bingung dengan apa yang terjadi, gadis 7 tahun itu sama sekali tidak mengerti .
"Lisa.. mulai sekarang kita akan tinggal berdua di rumah baru eomma, yang beberapa waktu lalu eomma katakan pada Lisa" kata wanita itu pada anak nya.
"Appa?" Tanya Lisa pada pria yang baru saja datang.
"Appa sudah tidak bersama kita sayang. Appa memiliki keluarga baru dan kita juga, hanya Lisa dan eomma"
"Appa janji akan mengunjungi mu" kata pria yang ternyata appa Lisa itu.
"Oppa"
"Appa"
Ke lima nya menoleh pada suara wanita dan anak kecil yang memanggil pria di hadapan mereka ini.
"Ayo pulang, Hyomin ingin jalan jalan katanya" kata wanita yang memanggil oppa itu.
"Tunggu lah di mobil setelah ini aku akan langsung kesana" kata pria ini.
"Baiklah"
Setelah wanita itu pergi pria ini menatap ibu dari anak nya yang sudah dia lukai ini.
"Maafkan aku"
"Ssaeng, bawa Lisa ke mobil setelah ini aku akan menyusul" kata eomma Lisa dengan tatapan penuh arti.
"Ayo Lis"
"Appa?" Bukan mengikuti apa yang di inginkan paman nya Lisa justru menatap berkaca kaca ke arah appa nya.
"Ikut lah paman sayang, besok appa akan berkunjung kerumah eomma" setelah mendengar perkataan appa nya Lisa menurut dan langsung di bawa oleh adik eomma nya.
"Hyejin, aku mohon maafkan aku"
"Aku sudah memaafkan mu, sekarang pergi lah. Calon anak dan calon istri mu sudah menunggu"
"Kau tidak mengerti Hye, ini semua aku lakukan demi melindungi mereka berdua dan-"
"Dan apa lagi? Kau memutuskan untuk bersama nya dan melindungi nya bagaimana dengan aku dan Lisa? Siapa yang akan melindungi kami? Apa sebelum kau menerima tawaran dari adik mu itu kau sudah memikirkan kami?"
"Jangan katakan lagu hal hal konyol. Sebelum pernikahan kita terjadi kita sudah membuat perjanjian, apa pun dimaafkan kecuali perselingkuhan"
Setelah mengatakan itu wanita yang di panggil Hyejin itu pergi meninggalkan mantan suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Jilice (On Going)
FanfictionApa kau tau cinta pada pandangan pertama? Pernah mempercayai hal itu? Awal nya tidak namun saat bertemu dengan nya aku mengalami hal itu, sampai akhirnya aku terobsesi untuk memiliki nya, memiliki seutuhnya hanya menjadi punya ku Update Pertama : 07...