"Jadi dia adalah gadis yang pernah kau ceritakan itu?" Tanya Jiyong saat Mino duduk di samping nya dengan posisi yang nyaman.
Mino baru saja mengantar Lisa pulang, dan kedua orang tua mereka sudah tidur sekarang meninggalkan kedua nya yang memang tidak terbiasa tidur cepat, maklum kedua nya pria yang memang jarang tidur cepat, biasanya menjelang pagi hari.
"Iya Hyung" kata Mino sambil membuka kaleng bir yang ada di hadapannya, dia butuh minuman itu untuk menyegarkan kinerja otak nya.
"Cantik dan juga manis" kata Jiyong sambil membayangkan wajah menggemaskan Lisa tadi yang penuh dengan senyuman, mata bulat dan pipi bulan gadis itu menarik perhatian Jiyong sejak awal bertemu.
"Hyung benar, itu salah satu alasan mengapa aku menyukai nya" kata Mino lagi, dia memang sudah sejak lama menyukai Lisa, hanya saja kedua nya belum memiliki komitmen untuk bersama, terlalu asik dengan hubungan tanpa kejelasan seperti ini yang tanpa sadar suatu saat akan menimbulkan masalah.
"Tapi aku bisa melihat sisi lain didalam dirinya, yang dia sembunyikan dengan rapih" kata Jiyong lagi, Jiyong rasa Lisa sama seperti dirinya yang memiliki masalah sendiri namun dengan apik menyembunyikan hal itu
"Benarkah? Dia selalu terlihat ceria saat bersama ku" kata Mino menatap Jiyong tidak percaya karena selama mengenal Lisa dia hanya tau jika Lisa adalah pribadi yang ceria dan juga baik hati. Terlepas dari keadaan keluarga nya yang broken home
"Ya, itu terlihat dari sorot mata nya saat kita makan malam tadi" kata Jiyong memberitahu, dia bisa dengan mudah membaca seseorang bahkan lewat tatapan mata.
"Ouh, mungkin dia merindukan kebersamaan dengan keluarga nya. Lisa adalah anak broken home, eomma dan appa nya berpisah sejak Lisa kecil" kata Mino mencoba mencari kemungkinan kemungkinan.
Jiyong hanya mengangguk, tapi dia yakin tidak se simpel itu, broken home? Jiyong bahkan lebih tau hal lebih menyakitkan ketimbang kedua orang tua nya berpisah. Yaitu melihat kematian ibu nya setelah perpisahan itu terjadi.
Kwon Jiyong seorang pria pebisnis yang di kenal juga dengan pria fashionable sudah banyak bertemu dengan orang dengan berbagai macam karakter dan ke pribadian.
Jadi bukan hal yang sulit bagi Jiyong untuk menilai seseorang, itu yang membuat nya di takuti di dunia bisnis
Karena mereka semua akan ter intimidasi dengan tatapan Jiyong, yang akhirnya membuat mereka gagal karena tidak bisa meyakinkan seorang Kwon Jiyong. Dirinya sangat rumit, dan tidak banyak yang bisa menembus dinding pembatas yang dia ciptakan.
"Apa kau sudah mengatakan niat mu untuk menjalin hubungan serius dengannya?" Tanya Jiyong sambil menatap Mino yang sedang asik dengan minuman nya itu.
"Belum Hyung, aku kira ini belum waktu yang tepat. Aku akan melakukan pendekatan dengan eomma dan paman nya membicarakan niat baik ku agar mereka bisa membantu ku juga" jawab Mino, ya dia tidak mau terlalu cepat, usia mereka masih muda dan dia tidak mau langsung membuat Lisa merasa tertekan atau tidak bebas jika langsung menikahi nya atau mengikat nya dengan komitmen serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Jilice (On Going)
FanfictionApa kau tau cinta pada pandangan pertama? Pernah mempercayai hal itu? Awal nya tidak namun saat bertemu dengan nya aku mengalami hal itu, sampai akhirnya aku terobsesi untuk memiliki nya, memiliki seutuhnya hanya menjadi punya ku Update Pertama : 07...