3 Hari berlalu Jiyong benar benar disibukan dengan urusan perusahaan nya di tambah lagi Jiyong ingin membuka cabang perusahaan di beberapa negara lain nya salah satu nya New Zeland, tapi bukan lagi brand kecantikan atau yang lainnya dia ingin membuka perusahaan yang menangani tentang Liburan atau bulan madu."Tuan Kwon, Kim Jiwon yang di percaya untuk mengawasi nona Lisa baru saja mengirimi saya pesan. Katanya tuan tidak menjawab panggilan nya jadi dia ingin menyampaikan jika nona Lisa sudah meninggalkan Paris dan tidak tau pergi kemana karena Jiwon sendiri tidak bisa mencari tau" Jiyong yang mendengar itu tentu saja kaget dan langsung menatap tajam sekretaris nya, tatapan yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya menundukkan kepala.
"Apa maksud mu dengan "Tidak Bisa Mencari Tau? Untuk apa aku membayar mahal jika kemana perginya gadis ku saja tidak bisa mencari tahu!!" kata Jiyong dengan emosi yang meledak dan membanting asbak rokok yang ada di atas meja kerja pria itu. Demi apapun berita ini yang paling tidak ingin dia dengar di pagi hari seperti ini.
"Ma-maaf tuan, Jiwon bilang nona Lisa tidak menggunakan pesawat komersil dia menggunakan Jet Pribadi dari perusahaan K.A88 Group" kata Sekretaris nya takut melihat kemarahan bos nya ini berusaha menjelaskan dengan sisa nyali yang dimiliki.
Jiyong mencoba menetralkan emosi nya, ternyata gadis nya sangat suka bermain kucing kucingan. Baiklah Jiyong akan mencarinya kemanapun dengan cara apapun saat ini, meskipun tidak mungkin dia membawa Lisa secara paksa karena dia tidak tau alasan kepergian gadis itu. Tapi jika kepergian itu bertujuan untuk menghindari nya maka jangan salahkan jika jiwa iblis nya yang akan bermain.
"Baiklah, setujui pengajuan kerja sama antara Perusahaan kita dengan K.A Group dan minta secepat nya untuk melakukan Rapat kontrak kerja" kata Jiyong dengan tersenyum miring setelah memikirkan sebuah rencana
Jung Hyejin tersenyum menunggu sang putri yang sebentar lagi akan tiba, rencana nya Lisa berangkat kemarin tapi karena ada masalah di undur satu hari.
"Kau senang?"
"Tentu saja oppa" kata Hyejin pada dia yang memeluk nya sambil menunggu Lisa diruangan yang khusus untuk petinggi bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Jilice (On Going)
FanfictionApa kau tau cinta pada pandangan pertama? Pernah mempercayai hal itu? Awal nya tidak namun saat bertemu dengan nya aku mengalami hal itu, sampai akhirnya aku terobsesi untuk memiliki nya, memiliki seutuhnya hanya menjadi punya ku Update Pertama : 07...