Sejak kembali nya Lisa tadi sore dan berbicara dengan sang ayah di telepon mengungkapkan seluruh rasa kecewa yang dia alami, Lisa tidak juga keluar dari kamar padahal jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Paman nya sudah pergi lagi karena mendampingi ibu nya yang ada rapat di luar kota, dan ya sekarang Lisa hanya seorang diri di rumah mewah ini.
Karena bingung ingin melakukan apa dan jika hanya berdiam saja di kamar Lisa yakin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk tangisan kesedihan kembali keluar kala mengingat apa yang sudah dia alami tadi sore.
Kini dengan sigap Lisa mengganti pakaian tidur nya dengan setelan kasual dan memutuskan untuk berjalan jalan keluar sebentar untuk mencari angin, mengambil kunci mobil milik nya dan membawa ponsel serta dompet Lisa langsung menuju garasi dan mengendarai mobil itu menjauh dari rumah nya.
Lisa sendiri tidak tau kemana tujuan nya saat ini tapi yang dia ingin adalah menghirup udara segar dengan harapan bisa mengurangi rasa sesak di dalam dada nya. Laju mobil Lisa terhenti di taman kota yang mana kini tempat itu ramai dengan pasangan yang sedang berkencan.
Lisa tidak turun, dia hanya berdiam di dalam mobil dan membuka sedikit kaca mobil, tidak jauh dari pandangan nya ada sebuah kursi yang sedang diisi oleh pasangan kekasih. Jujur saja hal ini membuat Lisa menyayangkan nasib nya yang selalu sial jika perihal laki laki.
Pertama ayah nya yang lebih menyayangi anak yang sebenarnya status nya adalah sepupunya, tapi kini menjadi saudari tiri nya, dan sekarang pria yang sudah menemani nya sejak lama juga harus di rebut oleh wanita itu. Entah kesalahan apa yang diperbuat Lisa di kehidupan sebelum nya hingga setiap pria yang datang padanya selalu meninggalkan luka.
"Mungkin untuk saat ini dan beberapa waktu ke depan berdiri sendiri tanpa ada seorang pria adalah jalan terbaik" gumam Lisa pada dirinya sendiri, lalu kembali melakukan mobil nya untuk pulang karena hari semakin malam.
'tok tok tok' pagi pagi sekali rumah keluarga Jung mendapatkan tamu.
"Tuan?" Jawab seorang pekerja yang bertanggung jawab di rumah keluarga Jung.
"Ahjuma, apa Lisa ada?" Tanya orang itu ketika pintu di hadapan nya terbuka.
"Nona Lisa tidak ada tuan, pagi pagi sekali nona Lisa pergi diantar tuan dan nyonya ke bandara untuk perjalanan bisnis mengantikan nyonya" jawab wanita paruh baya yang status nya pekerja itu pada tamu di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Jilice (On Going)
Fiksi PenggemarApa kau tau cinta pada pandangan pertama? Pernah mempercayai hal itu? Awal nya tidak namun saat bertemu dengan nya aku mengalami hal itu, sampai akhirnya aku terobsesi untuk memiliki nya, memiliki seutuhnya hanya menjadi punya ku Update Pertama : 07...