11.SARAPAN BARENG

713 79 8
                                    

malam guys!!
gimana kabarnya?

Semoga sehat selalu 👍🏻

Komen dan bintangmu semangat ku[]❣️

11.sarapan bareng

***

+62857xxxx
tidurr sekarang
nggak usah begadang

sandrinna melihat isi chat yang baru terkirim dari no tidak di kenal ia mengerutkan keningnya bingung.

"no siapa lagii sii wa gue" gerutu sandrinna pasalnya setiap malam banyak sekali pesan wa terkirim dari nomor tidak di kenal.

Ia mengetikan pesan lalu memencet tombol kirim.

sandrinna mengubah posisi nya menjadi tengkurap setelah mendapat kan balasan dari no tersebut.

"ihh sumpahh yaa gua baru pertama kalii di chat sama cowo yang modelan nya kaya ginii" gerutu nya kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ihh sumpahh yaa gua baru pertama kalii di chat sama cowo yang modelan nya kaya ginii" gerutu nya kesal.

"sebel ihh" teriak sandrinna.

Tok tok tok

"Sayang kenapa?"tanya selina yang mendengar teriakan sandrinna dari kamar nya.

"eh gapapa mah tadi lagi teleponan sama saskia" alibi nyaa.

"ohh yaudah, udah malem istirahat sekarang ya sayang"pinta selina.

"iya mah"

"night sayang" selina mengusap rambut panjang sandrinna lalu mengecup singkat dahi sandrinna.

"night juga mah"

***

"misi non di depan ada yang lagi nungguin non"ujar mang jajang.

"oh iya mang makasi ya" balas sandrinna.

"mah pah aku berangkat dulu ya"

"iya sayang hati hati ya" ujar Selina

"inget jangan makan sembarangan soalnya kamu blm sehat sehat banget loh sayang" pinta laskar.

"siap pahh" ujar sandrinna seraya tersenyum menjejerkan gigi gingsul nya.

laskar yang terlanjur gemas pun mencubit pelan pipi sandrinna,"gemess, anak papah, yaudah sana berangkat hati hati ya sayang"

"iya pahh"

"byee mahh" sandrinna berlari pelan seraya melambaikan tangan nya ke arah selina dan laskar.

"nggak kerasa ya mah anak kita sudah dewasa" ujar laskar.

"iya pah sebentar lagi akan sibuk sama cowo nya" keluh nya.

"mau bikin adek lagi ngga buat sandrinna" ujar laskar seraya tertawa meledek.

"ih papah ennga akan sandrinna tetep jadi putri kecil mamah" ujar nya lalu berjalan menuju dapur.

"nanti kalo berubah pikiran kabarin aja ya mah" teriak laskar.

"papahh ihh"

Laskar yang mendengar teriakan istri nya itu pun langsung tertawa kecil.

***

Sandrinna berlari kecil menuju tempat parkir mobil rey yang di depan pintu gerbang nya.

Tepat di depan mobil rey, tangan sandrinna menumpu dengan lutut, ia sedikit membukukan badannya.

Rey menatap nya sinis pasal nya ia sudah menunggu beberapa jam, rey paling benci menunggu.

Rey mendengus pelan"Ck,lama, 30 menit lagi bel masuk"

Sandrinna mengatur nafas nyaa,"ck, sabar dikit napa si ini gw juga lagi berusaha biar ngga telat"

"masuk"pinta rey.

Rey berjalan ke dalam mobil yang di ikuti oleh sandrinna di belakang nyaa.

rey memutar setir mobil nya untuk keluar dari pekarangan rumah sandrinna dan menuju sekolah.

***

"lo udah sarapan?"tanya sandrinna ntah kenapa pertanyaan ini yang pertama kali muncul di pikiran sandrinna untuk bertanya kepada Rey.

Rey menatap sandrinna lekat ia menaikan alis nya,"kenapa, khawatir gw blm sarapan?"

sandrinna menggeser wajah rey kearah jalanan,"jangan pede lu, lagian juga kan lu kerumah gw dari jam 6 mana sempet lu sarapan"

"gw biasa sarapan di kantin" balas rey.

"dirumah juga ngga ada yang pernah di buatin sarapan"ujar rey.

Sandrinna menoleh menatap wajah rey lekat.

"nyokap lu?"tanya sandrinna.

"Cerai"jawab rey, ya memang kedua orang tua rey sudah cerai sejak rey masuk smp rey hanya tinggal bersama ayah, ibu tiri adik tiri nya.

Sandrinna kaget mendengar jawaban dari rey ternyata ini salah satu masalah yang membuat rey tidak betah di rumah, yang selalu di banding bandingi oleh adik tiri nyaa.

"gw juga belum sarapan ko nanti biar sarapan bareng gw aja" ajak sandrinna.

Rey mengangguk pelan lalu tersenyum simpul.

"Sorry gw jadi curhat sama lu" ujar rey tak enak.

"its okey, lu kalo butuh temen curhat sama gw juga gapapa ngga usah sungkan"ujar sandrinna lembut.

rey mengangguk menanggapi ucapan sandrinna.

"lo baik"puji rey secara refleks.

"Yehh kemana aja lu gw mah emang udah baik dari duluu" ujar sandrinna pede.

Rey tertawa kecil,"iya deh terserah lu aja"

sandrinna tersenyum lebar ketika mendapat pujian dari seorang ketua geng yang sangat sangat menyebalkan. Haha.

***

helloo guyss ketemu lagi kitaa 🙌🏻

jangan lupa tinggalin jejak yeshh 👍🏻

POSESIF BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang