18.ada, tapi di paksa untuk hilang.
***
"Aziq, sosweet banget gak tuh, jef," sambung arga berusaha untuk menarik perhatian rey.
"Pake nama kesayangan, biar beda dari yang lain," kata Kiesha .
"Yang lo sindir, nggak merasa sama sekali," sahut rasya yang sejak tadi diam. Rey tetap pada posisinya semula, tidak terpengaruh dengan sindiran teman-temannya.
"San, dari mana nih?" tanya arga, basa-basi.
"Dari perpus, kenapa?" balas sandrinna.
"Yaelah, ngapain ke sana, san, tempat itu angker, makanya di buat perpus," kata arga mulai menjelaskan.
"Jangan percaya, arga lagi melakukan karangan bebas," potong jefan.
"Gue boleh lewat?" tanya saskia yang muak berbasa-basi.
"Boleh," jawab kiesha. "Kasi mereka jalan gue bilang," titah kiesha.
"Rey, ada onna nih, lo masa nggak mau nyapa-nyapa gitu," kata jefan langsung, kesal melihat sikap rey yang sok tidak peduli.
"Sebelum sedingin lautan lepas, kita pernah sehangat nafas," sahut arga yang membuat rey manoleh kearahnya
Cowok dengan baju berantakan itu , beranjak dari posisinya, sama sekali tidak melihat ke arah sandrinna. Pandangannya tetap lurus kedepan.
"Sapa dulu dong, Bos," kata jefan.
"Gue nggak peduli,"
Semua yang ada di situ terdiam mendengar respond rey, tidak menyangka sekaligus heran melihat rey yang dulunya over pada sandrinna berubah seperti ini, yah, kalaupun harus kembali berjalan sendiri-sendiri, apa harus berubah seperti ini? Seperti orang yang tidak saling mengenal?
Rey membalik tubuhnya, berjalan pergi dari tempat teman-temannya berkumpul.
"Mau kemana lo?" tanya kiesha.
"Mau ke kelas vio." Seperti di hantam batu berkali-kali, perasaan sandrinna lagi-lagi di buat terluka hanya karena kata-kata semata.
"San, nggak usah di denger, nggak usah masukin di hati, orangnya memang suka asal kalau ngomong," kata arga ketika melihat ekspresi sandrinna yang tiba-tiha berubah.
"ga ko ka" ujar sandrinna
'pantesan rey kaya gini sama gue, ternyata lagi deket sama vio' ucap sandrinna dalam hati, sakit? jelas, sandrinna juga tidak tahu dimana ketak kesalahan nya sampai rey sebenci ini sama dia.
HAII GAISSS
ADA YANG MASII INGET CERITA INI GA HEHE, MAAF BANGET AKU BARU INGET KALO AKU PUNYA CERITA YANG BELOM SELESAI🙏🏻
BTW AKU BINGUNG BANGET MAU DILANJUTIN APA ENGGA, SOALNYA UDAH LUPA JUGA SAMA ALUR NYA, INI DRAF DARI BEBERAPA TAHUN LALU BARU AKU UP SEKARANG HEHEHE.
komen ya gais mau dilanjutin apa enggaa👍🏻
HAPPY READINGG🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BADBOY
General FictionFollow dulu sebelum bacaa, karena sebagian chapter akan di privat!! plagiat=jauh-jauhh