13.ANCAMAN

473 74 21
                                    

13.ancaman

***

"HAHAHAHA" suara tawa besar meramaikan salah satu warung di SMA Mandala yang letaknya cukup strategis karena bersebelahan dengan gedung yang tidak terpakai.

Kumpulan anak laki-laki SMA Mandala sedang memenuhi tempat itu. Menjadikan kawasan warung yang akrab disebut sebagai warung mang diman itu wilayah khususnya, wilayah yang hanya mereka memenuhi nya.

Mereka adalah tiger. Konon adalah kumpulan anak anak nakal yang baru saja masuk disekolah ini beberapa bulan yang lalu. Geng motor yang ramai dibicarakan dikalangan siswi SMA Mandala.

"Oh iya rey, tadi gw liat sandrinna sama temen-temen nya di gangguin sama si bintang"adu kiesha.

jefan yang sedang makan mie bakso pun tersedak mendengar nama bintang di wilayah SMA Mandala, "yang bener aja Lo?" Tanya jefan tak percaya.

"serius anjrr dia gangguin circle nya sandrinna" balas kiesha.

"Udah mulai berani dia dateng kesini"ucap rasya menanggapi pembicaraan mereka.

"Lo gak takut sandrinna di apa apain sama dia Rey?" Tanya Kiesha.

"siapa dia?"tanya rey balik.

"dihh ko lo gitu" jawab jefan

"gitu gimana?"

"Ya gitu, bukan nya lo lagi deket sama dia?"tanya jefan semakin bingung sama hubungan mereka.

"Gw kira juga lo suka sama dia" timpal kiesha.

"Deket sama suka beda jauh"ucap rey dengan penuh penekanan di setiap kata kata nya. Rey bangun dari tempat duduknya lalu pergi meninggalkan mereka.

"Lahh rey lo mau kemana?" Tanya jefan ingin mengejar rey lalu di tahan oleh rasya.

"Ngga usah di kejar, mungkin dia lagi butuh waktu sendiri"

***

rey duduk di belakang sekolah, tempatnya juga memang tidak terlalu rame, "Arghhhh bangsattt"

"Gw ngga sukaa kalo cewe yang gw suka itu di pegang pegang sama cowo lain apa lagi musuh gw sendiri"

ponsel yang ada di saku celana rey bergetar tanda ada yang meneleponnya. rey mengambilnya ponsel yang ada di saku celana abu abu nya.ia melihat jelas nama yang tertera di layar ponselnya.

Bintang is calling you...

Dengan cepat rey mengangkat teleponnya.

bintang: ehh reyy apa kabar?
Rey: to the poin
Bintang: gw mau ketemuan sama lo sekarang!
Rey: ngga bisa gw ada urusan
Bintang: gw mau ngomongin soal cewe lo
Rey: serlock

Tut Tut Tut...

Rey langsung mematikan teleponnya sepihak. Ia berlari ke parkiran lalu pergi menuju alamat yang dikirim oleh bintang.

Rasya yang melihat rey cabut dari sekolah pun mengikutinya dari belakang," sha gw cabut bentar yaa"

"Ehh ehh mau kemana?" Tanya Kiesha

"Bentar doang tolong ijinin gw"

"Gw ikut"ujar Kiesha baru saja kiesha ingin lari kuping nya sudah dijewer oleh pa Budi.

POSESIF BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang