HAPPY READING GUYS ❣️
10.suka tapi gengsi
***
Setelah membeli boneka untuk sandrinna rey mengantarkan gadis itu pulang kerumah nyaa.
"Makasi yaa"ujar sandrinna seraya menjejerkan gigi nyaa.
Rey tersenyum simpul,"sama sama"
"Gw balik dulu"
"Nggak mau mampir?" tanya sandrinna.
Rey menggeleng pelan ," kapan kapan ajaa"
"oh yaudah hati hati"
Rey menyalakan motor nya lalu meninggalkan perkarangan rumah sandrinna.
Sandrinna memeluk boneka nya erat,"lucuu hehe".
Selina yang sedari tadi menunggu sandrinna pulang pun merasa lega setelah melihat sandrinna berdiri di depan pintu rumahnya.
"alhamdulilah sayang, kamu abis dari mana aja jam segini baru pulang dari tadi mamah sama papah khawatir sama kamu sayang mama juga sudah nelponin sahabat sahabat kamu tapi ternyata kamu lagi nggak sama mereka"ujar selina.
"Maafin sandrinna ya mah pah karena sandrinna pergi tanpa izin sama mamah sama papah" cicit sandrinna pelan.
Laskar mengusap rambut panjang sandrinna,"gapapa sayang lain kali kalo mau pergi izin sama kita ya biar mamah sama papah nggak khawatir".
"iya pah"
"sayang ini boneka dari siapa?"tanya selina.
"Pasti dari cowo yaa?" Tukas laskar.
"Engga ih papah"
"Kalo mau pacaran kenalin dulu cowok nya ke papah biar papah bisa liat dia serius atau enggak"
"coba kasih tau dari siapa si boneka nya ko lucu bangett" ledek selina.
"Iyaa nihh papah juga penasaran pasti spesial banget ya mah sampe sampe kita nggak boleh tau" ujar laskar semakin menjadi jadi.
"ih kalian kepo" sandrinna memilih untuk masuk kamar dari pada mendengar ocehan orang tua nya yang pasti akan meledek nya.
Mereka terkekeh pelan."Istirahat ya sayangg"teriak laskar
"siap pahhh"
***
Setelah mengantarkan sandrinna untuk pulang rey memilih pergi ke markas di banding kerumah nya, karena keluarga yang kelihatan begitu harmonis di luar ternyata tidak se harmonis yang mereka lihat rey selalu di banding bandingkan oleh adik tiri nyaa karena kepintarannya.
Malam ini, mereka duduk melingkar kembali di gedung kosong yang sudah menjadi tempat markas Tiger.
"Selamat malam bapak ketua yang sedang jatuh cinta"sapa kiesha saat rey baru saja datang dan duduk di antara mereka.
"Nggak usah sok tau" balas rey.
"Lu suka sandrinna?"tanya rasya
"nggak akan" balas rey.
"Kalo nggak suka ya nggak usah di kasih harapan" sindir rasya.
"Nggak usah sekali kali lo buat nangis sandrinna" ancem kiesha.
"lo pikir gw cowok apaan yang bisa nya buat nangis cewek" balasnya.
"kalo nggak mau kasih gw juga ngga papa rey gw ikhlas" ucap jefan ikut ikutan.
"mau dimana?"tanya rey santai
"Dimana maksud nyaa?" Tanya jefan balik.
"sekarat nya" jawab rey enteng.
"Buset ngeriiii" jefan meringis.
"ngga suka tapi giliran orang yang nyukain tuh cewek marah kalo suka bilang aja nggak usah gengsi" sindir rasya, cowok ini memang jarang sekali ngomong tapi sekalinya ngomong suka jleb di hati. haha.
Rey melirik rasya tajam," nggak usah ikut campur"
***
"Gue nggak betah nih, tinggal rebahan mulu. Keluar yuk?!"ajak kiesha pada teman temannya.
"Ke mana?"tanya rasya.
"Ke mana aja, keliling Jakarta", jawab kiesha.
"Mager, gue capek" sahut jefan.
"Nggak ada yang ngajak lo, anjir."sentak Kiesha. Kemudian laki-laki itu meraih kunci motornya. Dia berjalan ke lantai bawah untuk segera pergi. Rasya ikut bersamanya, sisanya yang lain tinggal bermain game, dengan jefan yang mungkin sudah tidur.
"Lo mau ke mana?", Tanya Rasya pada jefan.
"Ke warung nasi goreng, gue laper"jelas laki-laki itu.
***
Rey yang sedang bermain hp di roftoop gedung itu pun membuka apk Instagram untuk men stalking acc perempuan yang akhir akhir ini menganggu pikirannya.
"Masa iya si gw suka sama nih cewe padahal baru beberapa hari gw deket sama dia nggak mungkin juga kan gw langsung suka sam dia" monolog rey heran.
tanpa lama lama ia memencet tombol mengikuti yang tertera di acc itu. dari sekian banyak nya acc yang mengikuti nya cuma satu yang ia follow catat cuma satu acc yang ia follow. Beberapa menit setelah itu ramai lah acc fanbase rey yang stalkingin acc sandrinna karena perempuan itu satu satu nya yang di follow sama rey tapi tidak di follback.
"Eh rey rey" teriak jefan histeris setelah melihat gc sekolah yang sedang ramai membicarakan tentang sandrinna.
Rey berdecak pelan saat ada seseorang yang menganggu nyaa,"ck, apaan sii"
"liat rey di gc sekolah lagi banyak banget yang ngomongin lo sama sandrinna" kata jefan memberi tahu.
Rey menaikan sebelah alis nyaa, "kenapa?"
"Pake nanya lagii, ya karena lo nge follow acc sandrinna sedangkan gw aja yang temen lo dari bayi nggak pernah di follback lah ini cewe yang baruu banget ketemu langsung lo follow sedangkan dia aja nggak nge follow acc lo" heran jefan.
"nggak peduli" ketus rey lalu meninggalkan jefan di roftoop sendirian.
"Lah gw ditinggal" teriak jefan
Girls squad🤪💗
Kiaaa♡
San omaigatt sandrinnaa lo tau nggak sii kalo acc Instagram lo itu di follow and di stalkingin sama ka reyycilaaa-♡!!
iyaaa plissss gw iri bangett gw pengen acc gw tuh di follow and di stalkingin sama ka rasyaa 😩tutuu♡
huhu sandrinnaa lo beruntung banget si kalo kata gw lo itu emang cocok sama ka rey fiks ka rey suka sama loKiaaa♡
Follback san sekarang titikkk gak mau tau lo harus follback sekarang jugaaame:
Aduh guys kalian berisik banget tau gak situtuu♡
Aduh san lo tuh emang nggak peka yaaMe:
dah gw follback 😐Kiaaa♡
👍🏻cilaaa-♡!!
Semoga setelah reysan terbitlah syaqeeltutuu♡
Ngarep wleecilaaa-♡!!
Ngeledek lo yaaSandrinna hanya terkekeh setelah membaca isi pesan dari teman teman nyaa, lalu ia beralih menatap pesan dari no tak di kenal.
+62857xxxx
tidurr sekarang
nggak usah begadang***
hai hai hai! Selamat malam!!
Apa kabar kaliann?
Komen dan Bintangmu semangat ku []
Semoga kalian selalu setia menunggu update cerita ini yaa 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BADBOY
General FictionFollow dulu sebelum bacaa, karena sebagian chapter akan di privat!! plagiat=jauh-jauhh