14.berubah
***
"widih bukan pacar tapi ko ngga mau tuh cewe kenapa Napa" pancing bintang
"Sekali lagi gw kasih tau kalo lo nyentuh dia sedikit pun gw abisin lo" tekan rey.
"Sekarang gw tau kelemahan lo pasti ada dia kan, kaya nya seru nih kalo gw gangguin" ujar bintang memanas manasi Rey.
"Kurang ajarr"pungkas Rey, kesabaran rey sudah habis ia sudah tidak bisa menahan diri lagi.
Bugh
Bugh
BughTiga pukulan tepat pada rahang bintang, hidung nya mengeluarkan sedikit darah akibat pukulan rey.
"gw bilang ngga usah macem macem anjngg"
Bugh
Bugh
Rey masih memukuli bintang tanpa ada rasa kasihan, rasya yang melihat rey terus terusan memukuli bintang pun berlari menghampiri mereka.
"Rey stop"teriak rasya menahan tangan rey untuk tidak memukuli bintang lagi.
Rey menyentak tangan rasya secara kasar,"Lo ngga usah ikut campur"
"Rey lo ngga usah cari masalah, lo selesain baik baik, inget! dia pernah hampir mati karena lo hajar dia terus terusan" jelas rasya mengungkit masa lalu mereka berdua.
Rey yang mendengar ucapan Rasya pun langsung berhenti, "cabut lo!" Pinta rey
"shhh" bintang mengelap darah yang keluar dari bibirnya. Bintang bangun dari duduknya lalu menghampiri Rey.
"Liat aja gw akan gangguin tuh cewe terus terusan sampe lo mau nyerahin tuh cewe buat gw" bisik bintang tepat di telinga rey.
rey membelakakan mata nya kaget, "ga akan, sampai kapan pun gw ngga akan rela cewe yang gw suka jatoh di tangan cowo brengsek kaya Lo!" Desis rey.
"liat aja nanti" ujar bintang lalu pergi dari hadapan rey.
"Arghhh kurang ajarrr"
***
Rasya membawa rey ke warung dekat situ, ia mengambil dua botol aqua.lalu memberikan satu botol aqua kepada rey.
"Lo ada masalah apa si sama bintang sampe sampe mukulin dia kaya gitu?" Tanya rasya karena tadi ia tidak begitu jelas mendengar ucapan mereka.
"ngga perlu tau" ketus rey.
"ga usah sungkan kalo ada masalah ya cerita sama gw"
"beskem sya"ajak rey.
"yeh nih bocah di tanya malah mengalihkan pembicaraan"
***
Bel pulang berbunyi pertanda semua siswa siswi akan kembali ke rumah masing-masing.
"oh iya san lo di jemput sama siapa?" Tanya ratu.
"ga tau nih supir gw di telpon handphone nya ga aktif" jawab nya.
"lo bareng gw aja, biar gw anter" ucap saskia
"ga usah sas gw bisa naik taksi"
"gak" saut mereka.
"Why?"
"bahaya, nanti kalo lo ketemu bintang di tengah jalan gimana?, Kan bahaya sann" ujar aqeela.
"gw setuju, bener apa kata aqeela san mending lo bareng saskia deh biar aman" saut ratu.
"ga usah, gapapa gw juga bakal hati hati ko"
"yauda deh kalo lo mau nya begitu, tapi ingett lo harus hati hati"ucap ratu
"kalo ada apa-apa telpon kita ya san" pinta aqeela.
"iya iya"
***
sudah lama sandrinna menunggu di halte tapi tidak ada satu pun taksi atau angkutan umum lewat, sekolah sudah sepi tidak ada satu pun siswa atau siswi yang lewat, jam sudah menunjukkan pukul 16.30 wib.
"Aduhh ko lama banget yaa, udah baterai gw lowbat lagi" gumam sandrinna.
Suara deruman motor berbunyi dari belakang sekolah.
"ehh bentar bentar, itu kaya suara motor anak anak Tiger kan?"sandrinna berfikir sejenak.
"gw minta tolong anterin rey aja kali yaa, dari pada gw nunggu disini sampai malem"
sandrinna berjalan ke arah tempat nongkrong anak anak Tiger.
"haii"
"ehh ada neng cantikk, mau cari siapa neng?" Tanya salah satu murid disitu.
"emm mau cari rey nya ada?" Tanya sandrinna lembut
"Oh mau carii abang reyy, ada neng ada di dalem masuk aja"
"oh iya makasih"
Sandrinna berjalan menuju ruangan yang terdapat anggota inti Tiger.
"sandrinnaa"
Rey yang mendengar nama sandrinna pun menoleh ke arah nya, "hai rey"
"Ko Lo blm pulang?" Tanya kiesha
"iyaa ka tadi lagi nunggu taksi tapi ga ada yang lewat satu pun soalnya gw telpon supir gw tapi handphone nya ga aktif, maka nya gw kesini mau minta tolong anterin pulang sama rey"
semua mata pun tertuju ke rey menunggu jawaban dari rey. "ga bisa, gw sibuk lagian juga kan bisa pesen online ribet banget"
deg
Speechless, sandrinna membeku di tempat mendengar jawaban dari rey,"ko lo gitu Rey" ucap kiesha ga terima.
"kenapa? kan bener gw bukan siapa siapa nya dia, ngapain dia minta anterin sama gw" ketus rey lalu pergi meninggalkan mereka.
"san"panggil Rasya memastikan sandrinna baik baik saja.
"Gapapa ka gw bisa sendiri ko" ujar sandrinna ingin pergi namun tangannya di tahan oleh Kiesha.
"Gw anter" kiesha mengambil jaket dan kunci motor nya.
"gw duluan" pamit kiesha.
"iyaa ca hati hati" teriak jefan
***
Hallo guys 🙌🏻
Happy reading ✨
Komen yang banyakk ygy hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BADBOY
General FictionFollow dulu sebelum bacaa, karena sebagian chapter akan di privat!! plagiat=jauh-jauhh