Happy reading all 🙌🏻
9.es krim
***
"Sandrinnaa"
sandrinna menoleh kebelakang, terdapat teman temannya yang sedang berlari menghampiri nya.dengan cepat rey melepaskan tangannya.
"Haii"sapa nya.
"Aaaa akhirnya lo masuk juga"pekik mereka seraya memeluk erat sandrinna.
"i-iyaa tapii ini jangan di peluk juga kalii gw sesek"cicit sandrinna.mereka secara langsung melepaskan pelukannya.
"Sorry yaa hehe"Sandrinma tersenyum lalu mengangguk pelan.
"Eh tunggu tunggu lo berangkat bareng ka rey??"tanya ratu.
"Wah kaya nya lo beneran jadian ya sama ka rey?"tuding saskia.
"yeee sandrinna punya pacar"sorak aqeela.
Rey tersenyum smirk menanggapi ucapan mereka,"hhh so tau lo pada"ketus rey lalu menatap sandrinna lekat.
"Gw duluan"
"rey"rey berhenti lalu menoleh kebelakang.
"Makasii"ujar sandrinna.
Rey mengangguk lalu pergi meninggalkan mereka.
"lo berangkat sama ka rey san?"tanya ratu
"Satu mobil berduaa?"lanjut aqeela.
"lo salting nggaa se mobil sama ka rey?"
sandrinna berdecak mendengar pertanyaan sahabat nya itu yang kalo bertanya selalu saja beruntun.
"ck, iyaa gw berangkat bareng rey, karena dia pagi pagi udah di depan pintu gerbang gw"
"dan buat pertanyaan saskia plis ya saskiaa yang imutt gw ituu cuma se mobil sama rey bukan sama jeon Jungkook"ujar sandrinna lembut.
"tapi san satuu sekolah pengen banget satu mobil sama ka rey"ujar saskia.
"skip ngga penting, kita ke kelas aja yo"ajak nya, karena ia males sekali kalo berbicara tentang rey oleh sahabat nya.
"Tapi san, gw masih penasaran ko bisa ya cowo sedingin ka rey mau gitu jemput jemput cewe biasa nya kan cowo kaya dia ngga bakal mau ke gitu, vio aja nih yaa yang berbulan bulan ngejar ka rey ngga di tanggepin sama ka rey" ujar ratu heran.
"iyaa berarti sandrinna spesial dongg"pekik aqeela.
"Setuju gw sama lo"timpal saskia.
sandrinna berdecak sebal sahabat nya ini bisa sekali memojokkan nya.
"Kalian mau gw traktir nggaa?"tanya sandrinna mengalihkan pembicaraan mereka.
"Mauu"sorak mereka berbarengan.bagi mereka itu traktiran sandrinna adalah no 1.
"Yaudah yu kita ke kantin"ajak nya
"Let's go"
*🍁*🍁*
Sepulang sekolah sandrinna dan teman temannya langsung ke parkiran untuk heang out ke suatu tempat karena besok adalah hari libur.
di parkiran sudah banyak anak tiger yang sedang menunggu mereka,"lo pulang bareng gw".
Sandrinna mengerutkan keningnya bingung ia menunjuk dirinya sendiri,"gw"
Rey mengangguk,"iyaa, lo pulang bareng gw" ulang rey.
Mereka yang ada disitu pun ikut kaget karena ucapan rey, mereka baru kali ini mendengar Rey mengajak seorang perempuan untuk pulang bareng.
Sandrinna menggeleng cepat,"ngga mau, gw mau pulang bareng sama temen gw karena gw juga ada janji sama mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BADBOY
General FictionFollow dulu sebelum bacaa, karena sebagian chapter akan di privat!! plagiat=jauh-jauhh