"Duh, gabisa tidur nih.... Telfon Karin ah."
Ucapku, aku memang susah sekali tidur , tapi sekalinya tidur, susah bangun."Hay Na!!.. Kenapa Telfon jam segini?"
" gabisa tidur nih gue.. "
" huaamm.. Masa sih?.. Gue ngantuk nih.. Gue tidur yaa .. Bye Na."Karin berbeda jauh dengan ku, dia gampang tidur dan gampang bangun. Sedangkan aku? Susah tidur dan susah bangun.
••• ~ •••
" woy , Natan kemana Na? "
Ucap sahabatku sambil tetap mengerjakan pr Mtk,
Ya, dia tidak pernah mengerjakan pr, selalu nyontek denganku."Mana gue tau... Et et.. Cie nanyain.. Suka ya?? " ucap ku meledek sahabatku yang satu itu.
Melihat wajahnya yang matanya hampir keluar itu, aku ingin tertawa terbahak bahak. Lucu banget deh dia.Asal kalian tau ya, Karin tuh famous banget.. Dari adek kelas sampe alumni , suka sama dia.. Tapi dia bilang itu cuma sindiran buat dia karena di jelek.
Kan bego.
Gue aja pengen jadi Karin. Gampang nyari pacar , kapan aja bisa.Beda banget sama Natan,
Dia Cowok biasa biasa aja , tapi manis.. (Aku gasuka loh..)
Banyak banget adek kelas yang ngefans sama dia.. Aduh... Line ku penuh sama pertanyaan dari adek kelas . contohnya gini : kak, nama panjang nya kak Dallas apa kak? , kak, kak Dallas kelas berapa kak? .
Capek jawabnya.
(Panggilan kita untuk Dallas adalah Natan, sedangkan yang lain tetap memanggil Dallas).Jadi intinya , mereka berdua adalah anak anak Famous tingkat dewa.
Sedangkan aku? Hiks, menyedihkan." hay.! Ngerjain apaan lo Rin?."
Tanya Natan kepada Karin." Mtk lah ...!! Lo pasti belom ngerjain deh."
Ucap Karin tanpa menoleh kearah Natan." eh.!! Ada pr?? Mampus nih gue mampus nih gue " ucap Natan panik.
Huftt. Dasar Natan bego. Bukannya ngerjain malah mondar mandir.
" lo gimana sih?? Bukannya ngerjain malah mondar mandir kayak setrika."
Ucap ku sambil mengikat tali sepatuku yang lepas." oh iya ya, jadi ,gue harus ngerjain sekarang! Iya! Bener tuh."
Ucap Natan lalu melesat mengambil buku nya dan menyontek dari buku ku." jangan ditarik tarik apa Nat ,"
Ucap Karin sewot karna Natan menarik buku ku panik." yaelah , lo kan udah mau selesai, gue belom sama sekali "
Ucap natan tanpa menatap Karin / siapapun kecuali bukunya."Gak..!! Pokoknya buku Ana gue yang megang.!." ucap Karin melotot.
" yaelah Beb, berdua beb, kita kan couple.. Yagak Na? "
Ucap Natan bertanya padaku.
Aku dan Karin tak asing / risih mendengar kata "beb & couple " karna itu udah jadi kebiasaan Natan."Loh kok nanya gue? Kan yang berantem lo berdua."
Ucapku sambil menengok kearah Karin.
Gila. Dia gak berenti nulis. Serius banget."serius banget Rin." godaku kepada Karin yang dari tadi belum melihat siapa siapa karena fokus dengan bukunya.
"Hhmm.." hanya itu gumaman dari Karin. Saking seriusnya..
"Selesai..!!" ucap mereka berdua bersamaan
"Dasar plaboy cap katak..! Ngikutin gue aja sih lo." ucap Karin kepada Natan.
Natan hanya nyegir nyengir gak jelas.
"Ke kantin yuk.." ajakku kepada kedua sahabatku.Pada saat di tangga, adek kelas ada yang manggil Natan.
" kak Dallas.. Ini buat kakak, diterima ya kak.. Plis.." ucap salah satu dari mereka.Tentu saja aku dan Karin sewot. Masa yang dikasih cuma Natan??
KAMU SEDANG MEMBACA
IT HURTS
RandomAku Alvarec Fedriana Anthanita aku punya sahabat, bernama Karin Ghiana , dan Dallas Grier Jonatan. hufft.. hidupku sangat rumit. susah menghadapinya. mau tau kelanjutannya?? add ceritaku ke reading list kalian ya..!!. thank you guys.