Duh, nyebelin banget sih Bu Irna. Pake nyuruh gue panggilin Aer lagi.
akupun mencari cari Aer.
Gak ketemu ketemu dimanapun .Wait, itu temennya Aer kan?
Si Karin dan Alva?Tanya mereka aja Ah.
"Hai..! Ada yang liat Aer gak? "
Ucapku sambil tersenyumPerempuan yang kuketahui namanya Alva itu senyum senyum gak jelas gitu.
"Gue mau ketoilet dulu, lo tanya sama Ana aja ya. " ucap Karin dan meninggalkan kami berdua. Ya, aku dan Alva
Wait, Ana? Siapa? Anak baru?.
"Ana siapa? Anak baru ya?" ucapku seperti orang kebingungan.
"Eh, maksud gue Alva. " lanjutnya.
"Oh.. Oke." ucapku lalu mengalihkan perhatianku pada Alva.
"Jadi, dimana si Aer?"
Ucapku sambil memperhatikan Alva.Cantik juga ya dia. Enak diliat.
Wait, fokus An."Disana ... Lagi sama.. Lagi sama fansnya." ucapnya hanya nenunjuk lapangan tanpa memalingkan wajahnya dari ku.
Sepertinya dia suka padaku. Sepertinya.
"Oke , makasih." ucapku lalu pergi ketempat Aer berada.
Ya, dekat fansnya.
aku terpikir akan bicara dengannya bahwa dia cantik
Ah, tapi aku cepat cepat kurungkan niatku.gak , gak bisa, aku gak bisa tahan
What? Apa yang dia lakukan? Ngapain dia loncat loncat?"Ngapain lo?" ucapku sambil menaikkan satu alisku
Dia pun sepertinya kaget dan diam seta senyum.
Duhh, manis banget sih.
Gemes deh jadinya.
Tahan Andros, Tahan."Gak kok, gapapa, hehe" ucapnya.
"Oh. Oke. Btw, lo... Cantik "
Ucapku sembil tersenyum dan menuju Aer dengan sedikit berlari.samar samar dia ngobrol dengan temannya, Karin.
" Oemji ... omeji... Oemji kariiin.. Gue butuh kipas , gue butuh AC." ucapnya lebay. Untung cantik.
Aku malah mengencangkan lari ku menuju Aer.
"Ey..! " ucapku sambil menepuk pundak Aer.
"Eh, An, ngapain lo? " Ucapnya sambil menandatangani buku adik kelas.
Ohiya ya, aku lupa, Aer kan Terkenal, wajar aja dia kayak artis.
"Makasih ya kak. Boleh foto bareng gak kak? Sekalian sama tanda tangannya juga difoto." ucap salah satu adik kelas itu.
"Iya iya, boleh kok, hm... An, fotoin ya!." ucap Aer yang membuat mataku terbelalak.
Gue jadi kayak Kacung deh hello??
"Iyaiya.." Ucap ku akhirnya.
Setelah mereka berfoto ria, tiba tiba Aer nanya yang aneh aneh aja.
"Ohiya, gue boleh minta ID LINE kalian gak? Satu satu ya nanti gue add." ucapnya sambil tersenyum.
Bodohnya, adik kelas itu ngasih.
"ID aku : amiamiiii "
"Aku : farahhuy "
"Aku : Hanna_nahaha "
Gila. Kocak banget yang terakhir. Masa Hanna_nahaha . ya. Terserah sih sebenernya.
"Oh iya , lo dipanggil sama Bu Irna tuh, mampus lo.. Hayolo.. Mati lo.. Mati... Mampus " ucapku sambil mengiringi dia yang sedang tegang.
Padahalkan gak ada apa apa. HAHA. lucu banget deh temanku yang satu ini.
••• ~ •••
Karena gue gak ada kerjaan, gue nge LINE Davian ah, ya, Davian Haristama .
Andros : Hai Dap..!
Davian : Hai An! Kenapa lo?
Andros : gue nanya, gimana tuh kabar mantan tunangan lo itu? HAHA. lucu ya.
Davian : mana gue tau, ketemu aja belom. Gue gak tau nih kabarnya gimana setelah dia dibilang Amnesia.
Andros : haha. Kasian kasian.
Davian : ngeledek banget lo nyet. Eh gue bosen nih. Ke Starbucks PIM yo?
Andros : lo aja gih, gue gak ikut. Maleess. Mending gue ketemu gebetan gue.
Davian : lo punya gebetan?.siapa namanya?? Kepo nih.
Andros : ada deh.. Bye!
Davian : okey . bye!
Gue gak pernah ketemu sama " Mantan tunangan " nya Davian. Boro boro ketemu, namanya aja gue gak tau.
Katanya, dia ngasih tau kalo dia udah nikah. Buset. Lama banget kan ya?
Bodo.Btw, kata kata ku yang aku punya gebetan itu beneran loh,
Namanya....
Alvarec Fedriana Anthanita .
Ya, si Alva.Tapi lebih baik aku pendam dulu.
Daripada nanti dia kaget , kejang kejang, jatoh, amnesia kayak mantan tungangan Davian gimana?••• ~ •••
Hello guys!
Gimana nih Andros pov nya?? Seru ??
Sorry for typosTapi susah loh nulis dari sudut pandang Andros .
Andros pov aku bagi jadi 2 ya.
Jadi next Chapt masih tetep Andros pov.
Happy reading guys. !
-Ratri
KAMU SEDANG MEMBACA
IT HURTS
RandomAku Alvarec Fedriana Anthanita aku punya sahabat, bernama Karin Ghiana , dan Dallas Grier Jonatan. hufft.. hidupku sangat rumit. susah menghadapinya. mau tau kelanjutannya?? add ceritaku ke reading list kalian ya..!!. thank you guys.