chapter 2

210 52 13
                                    

Setelah sampai di lapangan, bu Tiwi pun langsung memberi hukuman ke-4 cowok itu.

"Shandy, Fiki, Ricky, Farhan. Kalian ibu hukum keliling lapangan 15 putaran!"tegas buk Tiwi.

"HAH! 15 putaran bu?"tanya Fiki tidak percaya.

"Banyak banget buk, kurangin dikit lah buk.. emm.. jadi 10 putaran aja buk."ujar Shandy.

"Nah bener tuh kata Shandy. 10 putaran aja buk."sambung Farhan.

"Enak aja, tidak bisa!. Tidak ada tawar menawar, atau hukuman kalian ibuk tambah!?" ancam bu Tiwi.

"IYA BUU."kesal mereka.

Dan pada akhirnya mereka pun menjalani hukuman yang sudah di berikan buk Tiwi, ya walaupun kebanyakan ngeluh dan terpaksa.

"Huft.. capek bangett."keluh Farhan.

"Ah lemah lo Han. Masa kaya gini aja udah capek." Ujar Shandy.

"Gara gara lo sih shan. Kita kena hukum nih sama buk Tiwi."kesal Ricky.

"Iya. Gara gara lo Shan."tambah Farhan.

"Eh, enak aja! Siapa suruh lo pada ikut."ujar Shandy.

"Udah udah. Jangan ribut terus napa sih? Kalau kalian ribut hukumannya kapan selesainya."lerai Fiki.

Dan mereka pun melanjutkan hukumannya hingga selesai.

Beberapa menit kemudian, mereka pun selesai membereskan hukumannya.

"Akhirnya selesai juga."keluh Ricky.

"Ho'oh, selesai"sambung Farhan.

tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi.

"Kringg kringg!"

Seluruh siswa siswi SMA ANTARIKSA mulai berhamburan keluar dari kelasnya. Ada yang pergi ke kantin, perpustakaan, diam di lapangan, bahkan ada yang diam di kelas.

"Noh, bel tuh. Kantin kuyy!"ujar fiki.

"Gas."jawab ricky.

Mereka pun berjalan menuju ke kantin. Sesampainya di kantin mereka langsung duduk ditempat mereka. Karna siswa siswi lain pun tidak ada yang berani menempati tempat kakak kelasnya itu.

"Pesenin gih Han."suruh Shandy.

"Guee terussss"kesal farhan, namun ia tetap memesankan makanan untuk sahabatnya.

****

*SUASANA DI KELAS 11 IPS 2*

"Fitri!"

Gadis yang di panggil itu tersentak, akibat panggilan dari sahabatnya itu. Karena sejak tadi Fitri hanya termenung menatap langit langit kelas.

"Ada apa Ta?" Tanya fitri yang langsung menoleh ke arah Tata.

"Kantin kuy!"ajak Tata.

"Yuk."jawab Fitri.

Fitri Michelle Lizora. Gadis ini memang kerap di panggil dengan sebutan fitri. Tidak sedikit pula yang memanggil nama itu.

Fitri ini adalah salah satu sahabat dekatnya Tata. Mereka selalu berdua jika ingin berpergian, entah itu fitri yang ajak, atau Tata yang mengajak duluan. Dengan kedekatan mereka yang tidak bisa di pisahkan, sampai sampai orang orang menyebutnya dengan 'anak kembar'.

Tanpa aba aba mereka pun langsung berjalan menuju kantin.

tak lama, mereka pun sampai di kantin. Dan langsung memesan makanan.

"Ta, kamu mau pesan apa?"tanya Fitri.

"Aku Nasgor aja."jawab Tata.

"Okey."ucap Fitri.

First Child Life||UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang