PROLOG.

452 63 4
                                    




Kisah ini Berawal dari keluarga yang lengkap nan harmonis. memiliki dua anak yang umurnya beda 1 tahun, keluarga yang selalu ceria dan selalu melengkapi kebutuhan anak anaknya. Yang memiliki harta berlipat lipat dan memiliki cabang perusahaan di mana mana.

kedua anak itu memiliki hobi yang berbeda. Namun jika di bandingkan dengan akademik, si sulung lah yang akan kalah.

itulah kelemahan si sulung yang di benci oleh nenek dari ayah nya / ibu dari ayahnya. neneknya selalu mengejeknya bahkan mengacuhkan nya dengan alasan yang sama yaitu 'berandalan.'

Sejak kecil si sulung tidak pernah merasakan kasih sayang nenek nya. sedih? _tentu._ karna dari kecil si sulung selalu mendengar neneknya berkata 'kasih sayang nenek special untuk cucu nenek yaitu kamu.' Kepada adiknya.

Apa salah jika dirinya menyukai hobi menjadi pembalap motor? Dan menegak keadilan meskipun di balik kata 'geng motor', mengapa neneknya selalu benci pada dirinya?, kapan ia akan merasakan kasih sayangnya?

Pikirannya selalu penuhi oleh tanda tanya, namun ia tidak pernah dapat jawaban dari pertanyaan itu.

ia memiliki adik yang super dingin, kulkas aja kalah saing, apalagi kutub utara?. Dirinya bisa di katakan sebagai 'anak ambis.' Karena memang nilainya selalu tinggi sangat memuaskan. Hal itu membuat neneknya semakin menyayangi si bungsu. Dan membuat si sulung merasakan iri.

First Child Life||UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang