Cita-cita Naruto

1.5K 33 0
                                    

Naruto kecil saat ini tengah bermain bersama Kushina, ibu kandungnya. Keduanya di tatap oleh sang ayah yang sedang membaca sebuah koran pagi setelah sarapan, kedua orang yang disayanginya itu sangat bahagia saat bermain bersama, itu membuat hati Minato bahagia.

"Kaachan..."

Kushina menatap Naruto. "Ada apa Naruto-kun?"

"Kaachan ada wanita tercantik di seluruh dunia."

Kushina yang mendengarnya pun tersipu, dia mencubit kedua pipi Naruto serta memeluk tubuh mungil putra semata wayangnya itu. "Aduh Naru-chan lucu sekali, ttebane!"

"Kaachwaannn..."

"Kushina, Naruto akan pingsan jika kau memeluknya erat seperti itu."

"Ah iya, aku lupa." Kushina melepas pelukannya terhadap Naruto, dia menatap bocah kuning itu, lalu mencium kedua pipi Naruto serta mengecup kecil bibirnya. "Putraku memang lucu!" Kushina benar-benar dibuat gemas dengan Naruto. Sementara Minato hanya tertawa kikuk melihatnya.

"Jika Naru sudah besar, Naru akan menikahi Kaachan!"

Kushina mengangkat kedua alisnya, dia tertawa halus mendengar perkataan Naruto barusan. Minato sendiri mengerutkan dahinya mendengar perkataan dari putranya itu.

...

..

...

Dua puluh tahun kemudian, Minato dan Kushina bercerai dengan Naruto yang ikut bersama Kushina. Namun, Minato agak heran dengan sebuah undangan pernikahan mantan istrinya yang saat ini tengah dia pegang. Dia membaca undangan tersebut mulai dari atas sampai bawah.

Matanya membulat sempurna melihat dua buah nama yang tak asing baginya. Dia melihat istri barunya yang harus aja datang. "Ada apa Anata?"

"U-um."

"Ah undangan pernikahan? Coba kulihat. Hmmm, mantan istrimu akan menikah ya, Kushina Uzumaki dan Naruto Uzumaki." Minato mengingat kembali masa-masa bersama kedua orang itu.

Dia mengingat betul saat Naruto menyatakan dirinya akan menikahi Kushina saat dewasa, dan itu benar-benar terjadi

"Kau akan datang ke pernikahan mereka kan?"

"Te-tentu, aku akan datang."

"Baguslah, ini juga untuk menjaga hubungan kalian sebagai mantan suami-istri kan."

"Ya be-begitulah."

Minato kembali tertawa kikuk setelah beberapa puluh tahun dia tak bertemu dengan keduanya.

...

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto.

Drabble Naruto x Kushina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang